Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Biadab… TKI Diperkosa Disaksikan Majikan Perempuan

Kuala Lumpur -Sungguh biadab kelakuan sepasang suami-isteri majikan di Nibong Tebal, Penang, Malaysia, terhadap pembantu rumah (PRT) asal Jawa Timur, Indonesia. Selain telah melakukan penyiksaan berat, sang majikan laki-laki juga melakukan pemerkosaan berulang kali disaksikan sang majikan perempuan.

Kasus, pembantu malang Indonesia tersebut terungkap setelah dia dirawat di rumah sakit Penang Malaysia, dengan berbagai cidera pada tangan dan kaki, termasuk luka melepuh pada belakang serta dadanya.

Seperti dilaporkan media Malaysia, Sabtu (18/9), menyusul penangkapan kedua majikan itu oleh polisi Diraja Malaysia, Kepala polisi Georgetown, Asisten Komisioner Gan Kong Meng mengatakan, pembantu berusia 26 tahun itu bernama Wifainda, mengaku dipukuli kepalanya, tangan dan kakinya oleh ikat pinggang hingga cedera parah.

Selain mendapat penyiksaan itu Wifaida juga beberapa kali diperkosa oleh majikan laki-lakinya. “Investigasi awal oleh polisi menunjukkan dia telah dianiaya selama empat bulan sebelum dibuang di kawasan permukiman Taman Cenderawasih, Nibong Tebal oleh majikannya,” ujar Gan kepada wartawan.

Kepala Polisi ini juga mengungkapkan laporan medis yang menunjukkan bahwa kemaluan Wifainda mengalami luka-luka koyakan.

Majikan pemerkosa Wifaida ini adalah seorang kontraktor pemotog rumput berusia 41 tahun yang tinggal di sebuah apartemen di Jelutong. Pada apartemen itulah Wifaida bekerja selama empat bulan dengan gaji sebesar 30 RM (Rp75.000).

Polisi yang melakukan penyidikan meyakini sang majikan perempuan juga ikut terlibat dalam penganiayaan dan pemerkosaan tersebut. Wifaida akan dipukuli oleh majikan perempuan jika menolak melayani suaminya.

Kedua majikan tersebut ditangkap dan ditahan pada Jumat (17/9). Selain itu Polisi juga melakukan penyitaan tempat tidur dan sprei dari rumahnya yang diduga meninggalkan jejak-jejak penyiksaan serta pemerkosaan yang bisa dijadikan bukti.

19 September 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , ,

4 Komentar »

  1. Emang gini Malaysia itu.. Tukang perkosa hak-hak orang, tukang perkosa budaya-budaya orang.. Dan terbukti bangsa Malaysia tukang perkosa tkw Indonesia. Ayo SBY, gayang Malaysia, rebut tanahnya dan para pemerkosa Malaysi itu dipotong kontol busuknya biar gak bisa pake nonjok!

    Komentar oleh Anti Malaysia | 25 September 2010 | Balas

    • Bagi para tki-tki seluruh indonesia yang ada dimana pun anda jangan khawatir.karna sekarang sudah tersedia produk dari kami racun majikan.bagi anda yang merasa kesal atau disiksa dengan majikan anda,segeralah gunakan racun majikan.dengan anda memberikan racun ini kepada majikan anda,maka majikan anda akan mati dengan mengenaskan,aturan pakai:kocok dahulu racun majikan,lalu teteskan setidaknya 3 tetes saja kedalam makanan atau minuman majikan anda,racun ini tidak akan membunuh majikan anda dengan seketika,tapi setidaknya butuh waktu 20 menit untuk berreaksi,jadi sebelum majikan anda mati maka anda bisa berpura pura membeli apa saja dalam keperluan harian anda,dan so… pasti anda bisa kabur dan hilang lah jejak anda,segera gunakan racun majikan atau hubungi situs kami:www.racunmajikan.com

      Komentar oleh Pt. mandala abadi | 15 Juli 2014 | Balas

  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU YANTI Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    500 JT saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KI Sunan Jati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 HARI
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI Sunan Jati
    kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 2Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KI Sunan Jati DI NOMOR 082_349_535_132
    agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi KI Sunan Jati pasti akan di bantu Oleh Beliau

    Komentar oleh ibu yanti | 18 Januari 2017 | Balas

  3. Sy tidak tau apa cara kebetulan atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau sy berbohon. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang takut hubungi nomer trsbut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan maupun melalui anka nomer togel. Setelah dengar arahan nya bukan jg larangan agama atau jlan sesat. Tergantung dri keyakinan dan kepercayaan sja. Syukur Alhamdulillah benar2 sudah terbukti sekarang.

    Komentar oleh Pesugihan Dana Gaib | 5 April 2018 | Balas


Tinggalkan komentar