Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Majelis Ulama Prancis Kecewa Penembakan Mati Teroris Islam

Dari kotak email saya mendapat berita menarik soal selisih Majelis Ulama Prancis dan Pemerintah Prancis terkait tertembak matinya teroris Mohammed Merah, tersangka penembakan 7 warga Prancis yang menghebohkan baru-baru ini.

Majelis ulama di Perancis minta agar para terorist Islam ini jangan ditembak mati tapi tangkap saja hidup2 agar bisa diambil informasinya, menurut para ulama, Islam melarang terorisme sehingga pelaku terorist Islam ini pasti salah memahami ajaran Islam.


Oleh karena itu para ulama meminta kepada pemerintah Perancis agar menangani terorisme dengan cara persuasif bukan dengan kekerasan karena kekerasan
tidak akan memecahkan masalah.

Pihak pemerintah Perancis meresponi permintaan ini dengan jawaban sbb:

Bahwa beragama itu ada aturannya, tapi polisi juga punya aturan, kalo pelaku
kejahatan itu menyerah waktu ditangkap akan dilanjutkan ke pengadilan bukan diajak berargumentasi tentang agamanya. Tapi kalo pelaku kejahatan itu melawan menolak menyerah, maka akan dilanjutkan ke kuburan, tidak ada persuasi, tugas polisi menangkap pelaku kejahatan bukan berdakwah agama Islam, juga bukan untuk tawar2an tapi cuma satu tugasnya menangkap memenjarakan dan
mengajukannya ke pengadilan.

Karena korban2 yang ditembak teroris jihad Islam ini juga tidak di persuasi dulu sebelum ditembak, jadi bagi polisi tindak kekerasan harus ditumpas habis, dan ternyata berhasil,
inilah solusi tugas polisi dan pemerintah Perancis.

Karena salah memahami agama apapun tidaklah dibenarkan untuk membunuh siapapun.
Ternyata MUI yang menganut agama Islam yang benar pun telah membunuh umat Ahmadiah dan ini pelanggaran HAM berat tidak bisa ditolerir, untung kejadiannya di Indonesia bukan di Perancis.

Bagaimana pendapan anda?

26 Maret 2012 - Posted by | Islam, terorisme | , , , , , , , , ,

2 Komentar »

  1. agama yang diridhai disisi allah hanyalah islam, setiap kebenaran akan ditentang oleh berbagai macam fitnah dan ancaman.

    Komentar oleh Anonim | 2 Juni 2012 | Balas

  2. wahai saudaraku…… nasrani…!!! kami mencintai Isa as sebagaimana kalian mencintainya. tidak sempurna iman kami orang muslim jika, kami tidak meyakini Isa as sebagai salah satu utusan tuhan yang terhebat. KAMI MUSLIM HANYA MENYERUKAN KEPADA SAUDARA NASRANI AGAR KITA HANYA MENYEMBAH SATU TUHAN YAITU ALLAH SWT.

    Komentar oleh Anonim | 2 Juni 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: