Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Wajah Kembali Berseri Berkat Kopi


Untuk mendapatkan kulit halus dan segar, Anda perlu perawatan ekstra. Salah satunya adalah dengan melakukan organic facial dari bahan kopi. Perawatan wajah yang menggunakan bahan dasar kopi ini, dapat membuat Anda tampak lebih muda.

L.WISNU SULISTYANTO
Semakin berjalanya waktu, umur seseorang akan semakin bertambah dan juga pudarnya tingkat kealamian wajah. Proses penuaan ini biasanya dimulai ketika memasuki umur 35-an tahun dengan tanda-tanda kerutan di sudut mata dan bibir.
Oleh karena itu, perawatan biasa tidaklah cukup. Anda dapat mencoba perawatan ekstra dengan melakukan organic facial dari bahan dasar kopi dan vitamin yang dibutuhkan kulit. Kopi yang diramu menjadi masker wajah, berguna untuk mencerahkan dan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, sehingga dapat mengurangi pigmentasi di wajah dan terlihat lebih segar.
Proses coffee masker:
1. Muka dibersihkan dengan cleanser, setelah itu dilanjutkan pemakaian scrub yang berguna mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan muka tidak cerah. Tahap berikutnya, wajah di-steam untuk membuka pori -pori agar pada saat dibersihkan, kulit pada wajah tidak terasa sakit.
2. Setelah proses pembersihan, dilanjutkan pemakaian serum atau pemberian vitamin wajah, sesuai jenis kulit. Pemberian serum ini berguna agar wajah terlihat sehat dan bersih. Apabila saat pemberian serum pada kulit mengakibatkan wajah terasa bengkak atau kemerahan, dapat diatasi oleh pemberian frekuensi tinggi (laser) yang berfungsi sebagai memanaskan atau membakar sel kulit mati agar cepat kering.
3. Pada tahap ketiga, merupakan tahap yang penting yaitu pemakaian coffee masker ke seluruh wajah. Agar hasil yang didapatkan lebih maksimal, coffee masker didiamkan selama 20 menit hingga mengeras seperti jelly. Setelah mengeras, coffee masker dilepas dengan bantuan spon yang basah agar lebih mudah dalam proses pengelupasan masker.
4. Di akhir proses pemaskeran, wajah yang telah bersih dari masker, lalu diberi toner yang berfungsi memberikan rasa segar pada wajah dan day cream untuk menghalau sinar ultra violet.
Nova

10 Komentar »

  1. Sy sdh membuktikan,tp ngracik sndr,yaitu kopi,air,madu dicampu dan dibuat sbg scrub.kulit jd luembut pol..udah gt..cerah lg

    Komentar oleh Zaky | 30 Oktober 2009 | Balas

  2. Boleh juga tuh..

    Komentar oleh Riko Deris | 20 Februari 2010 | Balas

  3. mo nyoba aaah :)

    Komentar oleh peacelover | 1 Maret 2010 | Balas

  4. Saya kira prosesnya akan alami,ternyata ribet juga

    Komentar oleh siti hajar | 23 Januari 2012 | Balas

  5. akhrx wajahku kembli jg kya dlu,gara2 maskr kopi buatanku

    Komentar oleh sri shantini | 14 April 2012 | Balas

  6. setelah mandi malam, aku coba kopi + air aja buat masker semalaman. besoknya setelah mandi pagi, kulit terasa agak licin, dan masih terasa harum kopi nya.

    Komentar oleh octaviani | 6 Juni 2012 | Balas

  7. Ok jg,nyobain ah..

    Komentar oleh Lia Abduh | 4 Maret 2013 | Balas

  8. bohong ak udah cobq tp gak

    Komentar oleh bohong | 7 Februari 2014 | Balas

  9. jangan d percaya dia bohong ak cobain gak ada hasilnya

    Komentar oleh dela | 7 Februari 2014 | Balas

  10. Saya coba sudah 2 tahun masker pake kopi hasilnya wajah saya bersih tampa flek hitam

    Komentar oleh Anonim | 20 April 2015 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: