Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Parepare Heboh..! Guru Suruh Pasangan Muridnya Berhubungan Intim di Sekolah

PAREPARE – Seorang guru SMP di Kota Parepare benar-benar menghebohkan kota itu, lantaran perintahnya yang diluar batas terhadap anak didiknya sendiri. Ini seperti yang disiarkan media kenamaan nasional, Kompas.Com, guru tersebut berinisial AU, memerintahkan sepasang muridnya untuk bersetubuh dihadapannya, sebelum akhirnya sang murid harus melayani nafsu seksnya.
Baca lebih lanjut

20 November 2012 Posted by | hukum, Kriminalitas | , , , , , , , , | 6 Komentar

Heboh Video Mesum Pelajar Belu di Peti Es kan Polisi

Kasus video porno yang menghebohkan masyrakat Belu, Nusa Tenggara Timur, sejak Juni 2012 dengan dugaan keterlibatan siswi salahsatu SMP di Belu hingga kini ternyata masih terus meresahkan masyrakat Belu, terutama keluarga sang siswi yang terbilang masih dibawah umur tersebut. Pasalnya pengaduan keluarga yang menganggap siswi disebut sebagai korban video mesum itu, hingga kini belum juga diproses polisi.

Baca lebih lanjut

8 September 2012 Posted by | hukum, Seksualitas | , , , , , , , , , , | 5 Komentar

Inilah “Dawarblandong Bergoyang” Video Mesum Pelajar Dari Mojokerto

MOJOKERTO – Dua pekan terkahir di bulan ramadhan ini, warga Mojokerto, Jawa Timur, heboh oleh beredarnya video mesum yang diperankan sepasang ABG, yang diduga sebagai pelajar SMA asal Dawarblandong.
Baca lebih lanjut

11 Agustus 2012 Posted by | Pendidikan | , , , , , , , | 4 Komentar

Pengusaha Dermawan Muslim Tewas Diperkosa Lima Istrinya

Seorang pengusaha muslim kaya serta dikenal dermawan yang
memiliki enam istri tewas setelah dipaksa berhubungan seks secara
maraton oleh kelima istrinya. Baca lebih lanjut

27 Juli 2012 Posted by | Seksualitas. Hukum | , , , , , , , | 1 Komentar

Birahi di Balik Jubah Habib

Berkedok agama,
Hasan bin Jafar
Assegaf, pemimpin sebuah majelis pengajian, yang
menggelari dirinya habib, diduga telah mencabuli anggota jemaahnya sejak sembilan tahun lalu. Bagaimana kisahnya?

Reporter KBR68H, Nur Azizah, berhasil menemui dan mewawancarai sejumlah korban dan keluarga mereka yang terus mengupayakan keadilan.

Berikut reportasenya, beberapa nama dalam cerita ini sengaja disamarkan untuk keamanan.

November lalu, Kadar, Sanwani, Somad dan
sejumlah anak lainnya memberanikan diri
melapor ke polisi atas ulah cabul guru agama mereka. Langkah ini ditempuh
menyusul gagalnya upaya penyelesaian
kekeluargaan.

Kisah para Korban
“Dulu saya masih
menganggap dia guru. Dia maksa sampe meluk-meluk saya. Trus ngomong gini, anggap saja Habib ini perempuan,” cerita
Sanwani, remaja bekas anggota majelis pengajian Nurul Musthofa. Ia salah satu korban aksi cabul Hasan bin Jafar Assegaf, pemimpin majelis itu.

“Dia juga sering minta kirimin foto kelamin saya.
Sering banget. Tapi saya ngirimnya cuma sekali. Dia nyuruh datang, cuma saya lagi di luar kota. Gantinya dia minta kirimin foto. Saya lagi di sekolah, dia nyuruh saya maksa ke kamar mandi sampai nelpon-nelpon gitu. Saya gak mau, sampai akhirnya ngambek.”

Perlakuan serupa dialami Kadar. “Saya disuruh oral.
Saya bilang ama dia, Bib bau, nggak kuat. Ya udah, selesai. Saya mikir langsung, nggak deh. Gua sama cewek gua enggak sampe gini-gini amat. Dia bukan cewek gua, bukan apa gua, dia laki, gua harus ngelakuin kaya gitu, enggak banget. Nah saya langsung mikir. Apa sih guru sampah kaya gini.”

Obyek seksual
Sudah enam tahun Kadar menjadi obyek seksual Hasan bin Jafar Assegaf.
Habib cabul itu sudah
mengenal keluarga Kadar sejak ia masih kelas 2 SD.
Kadar bergabung dengan majelis pengajian Nurul Musthofa sejak duduk di kelas 2 SMP, tujuh tahun lalu.
Tahun-tahun berikutnya menjadi kenangan buruk baginya.

Aksi bejat habib cabul itu juga menimpa Somad.
“Bulan puasa setelah sholat Subuh. Waktu pertama sih cuma cium, dia pegang kemaluan saya. Saya nggak mau gitu, saya alasan, ya halus lah. Bilangnya saya itu mau dicariin orangtua. Dalam hati kok kayak gini ajarannya.”

Somad berani menceritakan pengalaman buruk ini setelah berkomunikasi dengan korban lainnya. Bersama Kadar, Sanwani dan belasan korban lainnya, mereka sering berkumpul untuk saling menguatkan.

Buat Pengaduan
Orangtua Kadar sudah mengenal Hasan bin Jafar Assegaf sejak ia baru datang dari Bogor, Jawa Barat.
Hasan menumpang
di rumah orangtua Kadar selama bertahun-tahun.

Ida, sang ibu, sebelumnya tak pernah berburuk sangka, hingga dia sendiri menyaksikan ulah cabul Hasan di kota Mekkah.

“Bersama keluarga saya, berlima, saya bertiga. Nah setelah itu pulang umroh, karena di sana saya ngelihat dia si Kadar sama si Hasan lagi dipangku-pangku di kamar. Nah dari situ deh saya mulai kurang nggak percaya sama dia.”

Ida meneruskan, suatu hari Kadar mengaku tertekan karena ulah Hasan.
“Padahal curhatnya nggak banyak, cuman begini doang. Ma, apa bener Sayidina Ali sama Rosululloh begituan. Saya kan nggak paham. Begituan apaan sih, Dar?
Itu, Sayidina Ali sama Rosululloh katanya begini-begini. Saya paham. Ya kagak mungkin lah itu kan Nabi. Iya mah, dibilang begitu ama Hasan kemarin. Kata dia jangan diomongin sama mama, kalau diomongin sama mama, nggak dapat syafaat. Itu baru omongan itu, tapi belum pelecehan.”

Ida menanyakan hal itu ke Hasan.
“Apa bener Habib nyampein, Rasululloh sama Sayidina Ali itu seperti begini-begini.
Ah nggak bu Haji saya mah ngomong begituan buat becandaan sama Haidar. Itu rahatnya saya. Rahatnya saya begitu.
Lha nggak bisa begitu Bib, itu Sayidina Ali sama Rasululloh nggak bisa dibecandai kayak begitu, apalagi sama anak kecil.
Saya langsung diusir sama dia. Udah bu Haji ke dalam, emang di dalam nggak ada urusan lain.”

FPI
Tak puas, Ida pun berkunjung menemui petinggi Front Pembela Islam, mencari solusi.
Organisasi ini memiliki
hubungan dekat dengan majelis Nurul Musthofa.

“Habib Rizieq paling pertama yang saya kasih aduan. Waktu itu saya datang ke sana sama semua korban, sama saksi semua. Itu saya diterima di sana. Kata Habib Rizieq, ya udah itu gampang nanti saya yang ngomongin lagi ke Hasannya. Dari pihak dia, dia dipanggil lebih dulu. Habis dia, baru saya. Tapi nggak ada tanggapan apa-apa.”
Ida bersama keluarga
korban lainnya mengadu ke sidang Habib. Hasilnya serupa, nihil. Saban malam tak lelap tidur, memaksa Ida melapor ke polisi.

Siapa sebenarnya Hasan bin Jafar Assegaf?
Bagaimana proses hukum kasus pencabulan belasan santri Nurul Musthofa?

Habib itu tak tersentuh
Empat petugas keamanan tak mengizinkan KBR68H menemui Hasan bin Jafar Assegaf di rumahnya.

Anggota majelis pengajian biasa menyebut rumah Hasan sebagai istana.
Istana Hasan menjadi pusat kegiatan majelis.
Terletak di Kampung Sila Ciganjur Jakarta Selatan.
Saban harinya belasan remaja laki-laki tinggal di sana.
Di istana itu pula laki-laki berusia 35 tahun itu diduga mencabuli jemaah laki-lakinya.

Hasan bin Jafar Assegaf adalah pemimpin majelis taklim berbendera Nurul Musthofa. Acaranya rutin digelar tiap Sabtu malam dan Senin malam. Saat taklim digelar di Utan Kayu Jakarta Timur, ribuan jemaahnya menutup jalan utama.
Koordinator Majelis Nurul Musthofa Abdurrahman mengaku, majelis itu kerap didekati pejabat.
Bahkan Presiden Yudhoyono pernah hadir di acara majelis ini, lanjut Abdurahman, orang dekat Hasan.

“Nah pada waktu itu dia mau bikin event besar, salah satunya di Masjid Istiqlal. Kebetulan orang-orangnya Syeih Kabbani ini orang-orang elit. Kru mereka mengundang SBY, bukan kita yang ngundang, bukan pula Habib Hasan dekat dengan SBY. Bukan. Sampailah mereka ketemu di situ, bukan dekat, cuma hanya silaturahim.”

Memohon dukungan
Pada taklim yang digelar dua pekan lalu di Cipayung Jakarta Selatan, hadir pula Ketua Umum DPD Partai Demokrat Jakarta Nachrowi Ramli, sosok yang maju dalam Pilkada DKI 2012. Sebelum mengakhiri ceramahnya, Habib Hasan memohon dukungan jemaahnya.

“Oleh karena itu walaupun Nurul Mushtofa dihadang kanan dihadang kiri, dicaci kanan, dicaci kiri, saya tidak akan mundur dan semua yang hadir mau mundur atau tidak? Tidak. Ucapkan yang kenceng, mau mundur atau tidak? Tidak.”

Hingga lepas tiga bulan belum ada kabar baik dari hasil penyelidikan polisi.
Penyidik belum juga
menyerahkan Surat Pengembangan Penyidikan. Juru Kepolisian Jakarta Rikwanto mengklaim, polisi sedang menunggu ahli kejiwaan untuk memeriksa korban.

“Kita lagi menunggu dari Departemen Sosial untuk menyampaikan waktu kapan diadakan pemeriksaan psikologis. Kita sudah menyurati mereka, kita minta tenaga ahlinya bidang psikologi agar supaya waktu ditentukan kemudian ahli diberikan dan kita panggil para korban untuk diperiksa secara psikologis. Ini tahap kita yang sedang kita laksanakan tahap ini.”

Pengertian sesama ibu
Ida, ibu Kadar, menyiapkan sepucuk surat untuk istri Hasan. Memohon pengertian sesama ibu. Sementara Kadar, Sanwani dan
Somad ingin terus menuntut keadilan.

“Saya tu pengennya dia dipenjara trus dia
mengakui di depan umum, di depan murid-muridnya biar muridnya tahu, yang salah itu siapa, yang benar itu siapa,” kata Sanwani.

“Kalau misalnya dipenjara otomatis orang-orang pada tahulah. Mana yang bener. Ngaku aja deh. Ngaku aja udah sukur. Kalau minta maaf ya udah, urusan dia,” sambung Kadar.

“Kalau bisa dihukum yang setimpal. Bukan cuma setimpal, ya. Ini kan bukan buat diri saya doang, ini kan juga masih, kasihan juga teman-
teman yang masih di
sana,” tutup Somad.
(RNW)

15 Maret 2012 Posted by | Agama, hukum, Kriminalitas | , , , , , , , , , , , , , , | 6 Komentar

Video Mesum Mahasiswa Lampung Hebohkan Warga, Bupati Malah Bangga

TULANG BAWANG – Sepasang mahasiswa Universitas Megou Pak, Tulang Bawang, Lampung, belum lama ini, benar-benar menghebohkan kota berjuluk “Sai Bumi Nengah Nyappur” itu dengan aksi hubungan seks mereka dalam sebuah toilet.
Baca lebih lanjut

7 Maret 2012 Posted by | Seksualitas | , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Heboh, Video Mesum Siswa SMA Tebingtinggi

TEBINGTINGGI -Kasus video mesum pelajar sepertinya tiada habis-habisnya muncul dipermukaan.
Kali ini Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, geger oleh ulah sepasang remaja diduga merupakan pelajar SMA, melakukan hubungan layaknya suami-istri disuatu lokasi wisata Bukittinggi.
Baca lebih lanjut

18 Februari 2012 Posted by | hukum, Pendidikan | , , , , , , , , , | 4 Komentar

Aldi Ancam Keluarkan Foto Senggama Zumi Zola dan Farnita

Aduan Bernaldi Kadir Djemat soal perzinaan istrinya Farnita dan Zumi Zola -seperti diberitakan berbagai media- telah dimentahkan pihak kepolisian yang beralasan kurang bukti. Pihak Aldi pun tak mau patah arang, mereka mengancam akan mengeluarkan foto Zumi Zola dan Farnita sedang
bersenggama. Wow!

Baca lebih lanjut

11 Februari 2012 Posted by | hukum | , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Wow, Foto-Foto Vulgar Menantu Khadafi


Menantu Khadafi, Alien Skaff

Pasca kejatuhan Muammar Khadafi dari tampuk kekuasaannya, berbagai kisah miring seputar diktator Libya ini terus saja mengalir.
Baca lebih lanjut

13 Oktober 2011 Posted by | Uncategorized | , , , , , , | Tinggalkan komentar

Dani Hebohkan Sampang Dengan Video Mesumnya Bersama Para ABG

Sampang, Madura geger, gara-gara Mohammad Dani, seorang mahasiswa berusia 24 thn, asal Desa Apaan, Kecamatan Pangarengan, Sampang, Madura, Jawa Timur, yang kedapatan memiliki setumpuk video mesum hasil rekamannya sendiri yang diambil saat dia memesumi para “anak baru gede” (ABG) yang dia pacari.

Baca lebih lanjut

1 Oktober 2011 Posted by | Kriminalitas, Seksualitas | , , , , , , , | 2 Komentar

Studi: Pria Suka Berpelukan, Wanita Menginginkan Seks

The Kinsey Institute for Research in Sex, Gender, and Reproduction mengeluarkan laporan terbaru tentang seksualitas. Lembaga itu mengungkapkan pria suka berpelukan dan wanita lebih menginginkan hal yang nyata, yaitu seks.
Anggapan lama menyatakan wanita selalu ingin dipeluk. Tapi, itu hanyalah mitos. Menurut Kinsey Institute, mencium dan memeluk lebih penting untuk kebahagiaan laki-laki daripada perempuan.
Laki-laki yang sering mencium atau memeluk pasangan mereka rata-rata 3 kali lebih bahagia dengan hubungan mereka dibandingkan pria yang jarang melakukannya. Bagi wanita, tindakan yang menunjukkan kelembutan itu tidak memiliki banyak dampak pada kepuasan hubungan.
Subyek Kinsey adalah mereka yang berusia setengah baya dan lebih tua di 5 negara, yaitu Jepang, Brasil, AS, Jerman, dan Spanyol. Mereka adalah 1.009orang yang telah menikah untuk rata-rata 25 tahun. (Saat itu, pria juga melaporkan melakukan seks di luar perkawinan mereka, memiliki disfungsi ereksi, atau keduanya.)
Penelitian ini juga mengungkapkan beberapa informasi menarik tentang budaya kepuasan hubungan. Sebagai contoh, sementara pasangan Jepang secara keseluruhan lebih bahagia dibanding pasangan di Amerika Serikat, pria Jepang hampir 3 kali lebih puas dibanding pria di Amerika Serikat.
Menurut laporan studi yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior itu, faktor utama yang memprediksi kepuasan dalam hubungan untuk perempuan adalah durasi hubungan dan fungsi seksual yang sehat.
Korelasi ini konsisten dengan studi lain yang menunjukkan bahwa kepuasan seksual perempuan meningkat sejalan dengan usia dan lamanya hubungan. Tapi, hasrat seksual laki-laki juga menimbulkan harga diri seorang wanita, memperkuat perasaannya akan daya tarik.
“Mungkin perempuan menjadi lebih puas dari waktu ke waktu karena harapan mereka berubah, atau kehidupan berubah dengan pertumbuhan anak-anak,” kata Julia Heiman, Direktur Kinsey Institute dan penulis utama studi tersebut. “Di sisi lain, mereka yang tidak begitu bahagia secara seksual mungkin tidak akan menikah begitu lama.”
Untuk pria, panjang hubungan serta kesehatan fisik mereka yang baik, fungsi seksual, dan kepuasan seksual pasangan, berkaitan dengan kepuasan hubungan yang tinggi. (tempointeraktif)

8 Juli 2011 Posted by | Uncategorized | , , , , , | 1 Komentar

Gairahnya Perburuan Polisi Terhadap Pelaku Pesta Seks Bogor

Polres Bogor nampaknya sangat bergairah untuk mengejar para
pelaku pemeran video
porno yang sangat menggemparkan ‘Kota
Hujan’ itu. Ini dapat dilihat dari keseriusan polisi untuk pendataan seluruh
mahasiswi di beberapa
perguruan tinggi di Bogor. Baca lebih lanjut

8 Juli 2011 Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Geger Demo Adegan Seksualitas di Hadapan 100 Mahasiswa Universitas Northwestern

Rektor Universitas Northwestern, Morton Schapiro, telah membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasusi adegan seksualitas oleh dosen serta mahasiswa dengan memanfaatkan boneka bugil didalam satu sesi kuliah Psikologi di kampus yang dipimpinnya.

Baca lebih lanjut

8 Maret 2011 Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Hasil Studi: Air Mata Perempuan Turunkan Nafsu Seksual Laki-Laki

Sebuah studi di Israel mendapati bahwa setelah tercium air mata perempuan, tingkat hormon testosterone laki-laki turun 10sampai 15 persen.


Foto: AP
Air mata perempuan bisa mengurangi rangsangan seksual laki-laki.

Studi baru di Israel mendapati bahwa air mata perempuan berpengaruh secara fisik dan psikologis pada laki-laki. Para ilmuwan yang terlibat dalam studi tersebut mengatakan mereka heran bahwa air mata perempuan menurunkan nafsu seksual laki-laki. Baca lebih lanjut

22 Januari 2011 Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Tokyo Larang Manga Untuk Anak dan Remaja

Tokyo melarang penjualan dan persewaan komik dan film kartun yang menampilkan adegan perkosaan dan kejahatan seksual kepada anak dan remaja di bawah usia 18 tahun.
Baca lebih lanjut

16 Desember 2010 Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Cara Tingkatkan Kesuburan Pria

Ketidaksuburuan atau infertilitas adalah ketidakmampuan perempuan untuk hamil dalam waktu setahun setelah rutin berhubungan tanpa kontrasepsi.

Umumnya, orang lantas menuding perempuan sebagai penyebabnya dan melupakan faktor-faktor lain dari pasangan pria.
Padahal bisa jadi disanalah penyebab utamanya.

Nah, kali ini kita membicarakan faktor pria-nya.

Baca lebih lanjut

27 November 2010 Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Seperti Apa Bentuk Selaput Dara?

Selaput dara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang seringkali diperbincangkan karena selalu dikaitkan dengan keperawanan.

Namun tahukah anda bahwa ternyata, setidaknya ada 4 macam bentuk dari selaput dara ini?.
Baca lebih lanjut

21 November 2010 Posted by | Uncategorized | , , , , , , | Tinggalkan komentar

Ariel Tetap Tak Mengaku

Penyanyi Nazriel Irham alias Ariel bersikukuh tidak mengaku keterlibatan dirinya dalam video porno yang diduga dilakukan bersama dua artis lainnya. Baca lebih lanjut

12 Agustus 2010 Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Fakta-fakta Aneh Seputar Air Mani Pria


Dalam perspektif kesehatan, air mani dipandang sebagai suatu substansi biologis yang dikeluarkan oleh pria untuk membuahi telur-telur dari wanita melalui proses persatuan sperma-telur. Tapi ada beberapa fakta aneh seputar air mani yang belum banyak diketahui. Apa saja?

Baca lebih lanjut

7 Juli 2010 Posted by | Uncategorized | , , , , , , , | 2 Komentar

Bintang Porno Amerika pun Ikutan Pasang Video ‘Ariel’

Dampak globalisasi kini lebih nyata. Potongan gambar video mesum mirip Ariel-Cut Tari bahkan terpampang di blog bintang porno Amerika Serikat, Vicky Vette. Baca lebih lanjut

10 Juni 2010 Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar