Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Ustadz Mengerayangi Puluhan Payudara Santriwati Diamankan di Sidoarjo

Sidoarjo – Warga Sidoarjo geger lantaran ustadz yang mestinya menjadi pelindung serta mengajarkan kebaikan moral terhadap para santrinya, justru berkelakuan bejat. Hal ini terungkap setelah beberapa santriwati yang mengaku digerayangi payudaranya melaporkan sang ustadz, guru mereka, ke Polsek Jabon yang segera
dilimpahkan ke Polres Sidoarjo.

Berdasarkan informasi, perbuatan cabul sang ustadz yang juga dipangil warga sekitar sebagai kyai haji itu, diduga telah berlangsung lama. Modus operandinya dilakukan saat para santriwati lelap tertidur, dengan cara berkeliling dari ruang ke ruang santriwati. Sebenarnya kelakuan cabul sang ustadz yang mengerayangi tubuh santriwatinya ini pernah kepergok santriwati yang terbangun saat digerayangi payudarnya, namun sang santriwati terus saja berpura-pura lelap ini takut untuk melaporkan kelakuan sang ustadz.

Namun, kelakuan cabul sang ustadz terpaksa harus berakhir, menyusul semakin banyaknya korban yang terjahili membangkitkan keberanian mereka untuk melaporkan kasus asusila ini kepihak berwajib.

Menurut informasi, keberanian melaporkan sang ustadz ini tidak serta merta datang begitu saja. Mereka, para korban setelah saling berbagi cerita tanpa disadari menumbuhkan rasa keberanian, sepakat melaporkan perbuatan cabul guru mereka ke kepolisian.

Proses yang dilakukan para santri untuk melaporkan sang ustadz, ternyata juga cukup hati-hati serta cerdik. Mula-mula para korban santriwati melaporkan kelakuan sang ustadz ke para santri putra yang kemudian melakukan pembuktian dengan cara mengintip gerak-gerik sang ustadz saat malam hari. Proses ini mereka tidak lakukan begitu saja. Saat memata-matai kelakuan bejat sang ustadz yang mengerayangi payudara santriwatinya sendiri dimalam hari itu juga diikuti dengan cara merekam video melalui kamera untuk pembuktian laporan mereka.

Kasatreskrim Polres Sidoarjo AKP Andi Sinjaya saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis
(5/7/2012), tidak membantah. Dia mengatakan pelaku saat ini sudah diamankan karena terbukti melakukan pencabulan terhadap santrinya.

6 Juli 2012 - Posted by | hukum, Kriminalitas | , , , , , , , , , ,

42 Komentar »

  1. ah ini kerjaan biasa di pesantren mas…!!

    Komentar oleh Gusti | 12 Juli 2012 | Balas

    • omong kosong..!!

      Komentar oleh Anonim | 28 Agustus 2012 | Balas

    • omong kosong..!

      Komentar oleh Anonim | 28 Agustus 2012 | Balas

      • dia bilang uda biasa itu tentunya ada alasan… tetep ada kemungkinan kalo apa yang dia bilang itu memang pantas dia utarakan. hehe. nggagaso nggih

        Komentar oleh hanya lewat | 23 September 2013 | Balas

  2. Kalau nulis berita itu yg “FAKTA” dong !!
    Kamu baru belajar menulis ya ??
    Kamu ini agamanya apa ?? SETANISkah yahudikah ??
    Koq 100% artikel copasan anda menghina Islam ??

    Dasar pemikir yg dangkal.
    Salam damai !!
    http://aktivisham.wordpress.com/2012/08/12/nafisah-mobi-menkes-cabul-mempermudah-kondom/

    Komentar oleh Pengemis HAM | 12 Agustus 2012 | Balas

    • salam damai sobat..!!

      Komentar oleh Anonim | 28 Agustus 2012 | Balas

    • HARI MUKTI ALBANTANI ADALAH DUKUN MENGAKU USTAD DARI DESA CIKOLE LEMBANG BANDUNG. SAYANGNYA JADI USTAD CABUUULL . HATI” ORANG INI BENAR” LIHAI DN BANYAK PENGIKUT SERTA PENDUKUNGNYA.

      Komentar oleh Saefulbahri Aparat | 9 Februari 2015 | Balas

  3. gag berbobot…
    isu belaka..
    tidak realistis..
    info basi..!!

    so, apa bukti, dimana, kapan, siapa nama orangnya truz sumber apa..!!
    hari gini nyebar isu murahan..!!..

    loe jatuhin diri loe sendiri tau..!!
    aliaz sempit dunia lo..

    Komentar oleh Anonim | 28 Agustus 2012 | Balas

    • SEDIH dan miris mengetahui bahwa, terdakwa Pencabulan (Ustad Hari Mukti Albantani dari Cikole Lembang Bandung) terhadap wanita yang menjadi Pasiennya, banyak mendapatkan potongan hukuman dan putusan Hakim jauh dari Tuntutan sesuai KUHP, lagi pula jaksa juga menuntut rendah .. benar2 ga ada keadilan ini, pdhal banyak korban”nya yg tidak melaporkan karena malu.. benar” Hitam Wajah Hukum di Indonesia, sebentar lagi itu Ustad Cabul akan bebas dengan total masa hukuman tdk sampai 1,5 tahun ….

      Komentar oleh Saefulbahri Aparat | 9 Februari 2015 | Balas

      • Kamu bisa ngeritik orang sedang km udah nganurin anak orang anjing kamu aparat gila ngeraccun pakay sabu sabu aparat gila

        Komentar oleh toni aparat | 19 Agustus 2015 | Balas

  4. sobat..
    indonesia ini, perlu generasi muda yang kreatif dan inovatif dalam berkarya untuk kemajuan bersama..
    tidak pandang agama, suku, status juga profesi..

    sadarkah anda telah menjajah negara sendiri, kita bersaudara dalam negara indonesia..
    terkadang sesama suku berbeda agama bisa perang, akibatnya hancur ekonomi, pendidikan, kesehatan, dll. pikirkan dampaknya..
    untung yg anda dapat tidak seberapa, tapi kerugian tak sebanding dg keuntungan yg anda raih..
    bila anda adalah penjajah bangsa ini, anda termasuk teroris negara ini..
    sadarkah anda..!!

    Komentar oleh Anonim | 28 Agustus 2012 | Balas

    • yo.
      iyo pokoe!

      Komentar oleh hanya lewat | 23 September 2013 | Balas

  5. wkakwkawkkaw, klo beritanya kek gini pada diem smua yg muselam

    Komentar oleh Anonim | 29 Agustus 2012 | Balas

  6. tulisan di atas benar adanya….nama ustad adalah jauhari, desa permisan kecamatan jabon kabupaten sidoarjo. sebelah timur lapindo

    Komentar oleh Anonim | 12 September 2012 | Balas

    • geneng alamayteye ndoz gendeng dancok

      Komentar oleh Anonim | 29 September 2012 | Balas

  7. mungkin payudaranya gede kale ya..

    Komentar oleh kawamanyaki | 13 Oktober 2012 | Balas

  8. ini cöntoh kyai yg gak faham qur’an. Cm pinter baca tp tdk bs mengamalkan. Kyai haji blm tentu tau agama. Cm modal gelar

    Komentar oleh ahmad aziz | 13 Desember 2012 | Balas

  9. Gila,kok bisa ya. Seorang ustad sperti it, . Kita kembli pada Pohonnya. ,apa baik at tdk

    Komentar oleh lilo yanti | 8 Februari 2013 | Balas

  10. jancok akher jaman temen

    Komentar oleh rizky_damar@yahoo.com | 17 Februari 2013 | Balas

  11. mungkin istrinya da gak cntk lg kli y..eces ae wez

    Komentar oleh rizky_damar@yahoo.com | 17 Februari 2013 | Balas

  12. ustad yahudi jelmaan israel ya begini bro?

    Komentar oleh yanyan hidayat | 28 Maret 2013 | Balas

    • ustad, islam, atau yang lainnya tu cuma sesuatu yang tidak bisa dijadikan patokan manusia untuk menjustufikasikan orang lain baik atau buruk. dan tidak usah mengkafir”kan yang lain. saya kira orang kafir yang beragama islam juga ada. yang penting itu orangnya bukan embel”nya. jangan mentang” islam ngerasa paling benar (as#u#) yang penting itu kelakuan orangnya (nj#ng!!!).
      kalo tulisan diatas saya baca, si ustad itu memang an*#ng. kuampret bos. dan mungkin kere, aku jg islam tapi kalo aku mau pegang payudara ya PILIH” lah (nyewa PSK kek, yang jelas nggak nyari gratisan dan tidak selektif kyk gitu. cewek baik” kok dimacem-macemin. cari yang pantas dong anj#ng!!!!!!)… hahaasu!!!!!!!!

      Komentar oleh hanya lewat | 23 September 2013 | Balas

  13. ini cih urtadz yahudi fuck you euy,,polongo.

    Komentar oleh fyan | 18 Mei 2013 | Balas

  14. RITASMALAH5115/imannya msh tipis mau jdi guru ngaji? ..trgoda dngn pantat haha. emang istri kmna? malu maluin yah.,!

    Komentar oleh Anonim | 3 Juli 2013 | Balas

  15. mungkin ada benarnya juga dgn apa yng mereka tulis ,tidak ada orang nulis berita tanpa fakta ya to di dunia tidak ada yng tidak mungkin namanya manusia.

    Komentar oleh Anonim | 15 Juli 2013 | Balas

  16. Low aku lihat sdri, br percaya

    Komentar oleh Arka | 1 Agustus 2013 | Balas

  17. Iki mesti nek perkoro seng elek2 di unekno Yahudi isroil, kofir..opo kui nang jowo ono wong isroil? Goblog umatku pekirane cetek..nek pancen maksiat lan cabul yo ditangani dhewe..ra sah tekan timor tengah yahudi opo kopet kopir ga k ruh

    Komentar oleh assegaf | 28 Agustus 2013 | Balas

  18. nma’e mnusia, trkdg imannya terkadang trun, mungkn pas nglkuin itu imannya lg trun

    Komentar oleh juanda | 10 September 2013 | Balas

  19. untuk semua saja.
    ustad, islam, atau yang lainnya tu cuma sesuatu yang tidak bisa dijadikan patokan manusia untuk menjustufikasikan orang lain baik atau buruk. dan tidak usah mengkafir”kan yang lain. saya kira orang kafir yang beragama islam juga ada. yang penting itu orangnya bukan embel”nya. jangan mentang” islam ngerasa paling benar (as#u#) yang penting itu kelakuan orangnya (nj#ng!!!).
    kalo tulisan diatas saya baca, si ustad itu memang an*#ng. kuampret bos. dan mungkin kere, aku jg islam tapi kalo aku mau pegang payudara ya PILIH” lah (nyewa PSK kek, yang jelas nggak nyari gratisan dan tidak selektif kyk gitu. cewek baik” kok dimacem-macemin. cari yang pantas dong anj#ng!!!!!!)… hahaasu!!!!!!!!

    Komentar oleh INSYA ALLAH MASUK SURGA | 23 September 2013 | Balas

    • ya sudah lah.. saran buat tu udsat : kalo g tahan liat payudara buka celana aja, onani di tempat! haha,

      Komentar oleh hanya lewat | 23 September 2013 | Balas

  20. ustd yg seperti itu harus di kasih hukuman yang setimpal

    Komentar oleh meddy priyanto | 13 Februari 2014 | Balas

  21. ustd lk kontole kwe

    Komentar oleh Anonim | 5 Maret 2014 | Balas

  22. ustad bagitu bagus. yah maklum lah hitung2 itu kan juga pekerjaan kalo ramas payudara itu juga kelelahan jadi enak itu . dia kan sudah berusaha . coba beta mau tanya sapa yang punya nyali bagus sama ustad itu trada thooooo heheee barang lombo kng sapa yang ceng mau Eee…….

    Komentar oleh PERMISI | 23 Juli 2014 | Balas

  23. Untuk Cari Tmn

    Komentar oleh Anonim | 1 Agustus 2014 | Balas

  24. USTAD apaan kya g2

    Komentar oleh Anonim | 4 Agustus 2014 | Balas

    • Ustad KTP doang, gx punya otak 2 ma bkan ustad tp iblis

      Komentar oleh Anonim | 10 Agustus 2014 | Balas

    • ustad KTP doang, bkan ustad x tp setan yg gx punya otak

      Komentar oleh Anonim | 10 Agustus 2014 | Balas

  25. masa ustd kaya begitu

    Komentar oleh Anonim | 18 Agustus 2014 | Balas

  26. Memang benar banyak Ustad” Gadungan lagi Palsu dan Mesum seperti Yang Mengaku Ustad HARI MUKTI ALBANTANI dari Desa Cikole Lembang Bandung, telah banyak mencabuli pasien”nya yg perempuan. Banyak Pasien(korban) yang tidak berani meloporkan karena MALU, Modusnya adalah ritual penyembuhan dengan Air Mani/Seperma Sang Ustad Cabul tersebut. Ada yg dioleskan keseluruh tubuh, ada yang diminumkan. Kebanyakan korbannya MALU utk Melaporkan. Masak cuma divonis 1,5tahun .. kira” bulan Juni 2015 sudah bebas dan sudah bisa praktek Cabul lagi… Hayoo siapa yg tertarik silakan datang ke Lembang Bandung utk di Cabuli. WASPADALAH ..

    Komentar oleh Saefulbahri Aparat | 9 Februari 2015 | Balas

  27. Eeeeee bengak_bengak, mana ada ustad yahudi sengok, yang ustad itu tetap muslim, sengok, makanya jgan mrasa suci, ga semua yang kalian pikir itu bagus. Ngaca dulu. Uda banyak bukti tapi pada gak ngakui.

    Komentar oleh immanuel | 29 Maret 2015 | Balas

  28. Inyong sedih mbaca tulisan-tulisan kaya kue. Isine cuma saling hujat. Mestine sing dhukum kuwe individune bukan agamane. Penganut agama apa bae bila melanggar hukum ya harus dhukum. Semua agama kan mengajak umat manusia hidup damai. Jika perdebatan tak bakal habis, yo nafsi-nafsi wae alias sak karepmu. Jar no wae. Engko rak becik bakal ketitek, olo bakal ketoro. Gitu saja kok repot.

    Komentar oleh Inyong | 15 November 2015 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: