Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Pria Ini Menikahi Murid, Guru, Kepala Sekolah Serta Pengawasnya

Konon, kejadian luarbiasa berkaitan dengan seksualitas di negara-negara Arab, semuanya bisa saja terjadi. Sebut saja soal pemerkosaan, saking luarbiasa tingginya hingga negara seperti Arab Saudi misalnya dikatakan sebagai negara pemerkosa. Tentu saja ini luarbiasa bagi negara yang ketat hukumnya dalam “memproteksi” perempuan hingga wanita pun dilarang bebas keluar rumah selain busananya pun wajib menutupi seluruh tubuh kecuali telapak kaki, tangan dan mata.

Nah, kali ini coba anda bayangkan bila seorang lelaki menikahi seorang murid, guru, kepala sekolah serta pengawas sekolah pada sekolah yang sama? Dari sudut psikologi, bagaimana mereka saling berinteraksi?

Yup, inilah kejadian luarbiasa itu,seperti dilansir oleh situs Al
Arabiya yang mengutip pemberitaan Okaz – sebuah koran Arab Saudi, melaporkan seorang pria berusia 50 tahun yang tak disebut namanya terlibat dalam pernikahan luarbiasa itu.

Awalnya pria muslim tersebut menikahi seorang perempuan yang berprofesi sebagai kepala sekolah. Dalam perjalanan waktu kemudian, pria Arab itu jatuh cinta pada salahsatu guru bawahan sang istri dan memutuskan untuk menikahinya.

Kisah asmara sang pria tersebut ternyata masih berlanjut ketika dia kepincut salahsatu murid perempuan yang menuntut ilmu di sekolah tempat kedua istrinya bekerja. Sang murid istrinya pun lalu dinikahinya.

Setelah menikahi tiga perempuan tersebut, seperti diberitakan, si pria itu tertambat hatinya dengan seorang pengawas pendidikan yang juga mengawasi sekolah para istrinya, pria itu lalu mengambil keputusan untuk menikahi si pengawas pendidikan itu.

Lalu bagaimana mereka
saling berinteraksi dengan posisi berbeda pada sekolah tersebut?

Istri kedua yang berstatus guru mengaku tidak sulit karena dia bisa memisahkan persoalan pribadi dengan profesi yang disandang mereka “Sama seperti saya memperlakukan kolega atau
murid yang lain,” kata dia.

Ini luarbiasa, tapi mungkin anda berpikir untuk mencobanya? Tentu bisa bagi anda yang muslim, tapi yang non muslim – kristen misalnya, bisa jadi ini hanya khayalan aneh.

21 November 2012 - Posted by | budaya, internasional, news | , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: