Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Musri Berjanji Lebih Mengembangkan Hubungan Baik Dgn Israel !!!

Tidak aneh dan tidak luar biasa kalo Muhammad Musri yang telah terpilih sebagai presiden Mesir ingin meniti kariernya dibidang perdamaian, dimana untuk itu beliau telah memastikan untuk mempertahankan dan bahkan lebih mengembangkan hubungan2 baik kerjasama masa lalu dengan Israel untuk ditingkatkan ke level yang paling maximal.

Musri tidak punya alasan untuk memperburuk permusuhan dengan Israel apalagi dengan Amerika seperti yang diharapkan para segelintir muslimin di Indonesia.

Musri lebih tahu apa yang harus diperbuatnya karena beliau memang lahir di Mesir tetapi tumbuh besar bahkan mendapatkan gelar doktor bidang engineering di Amerika di Universitas of Southern California (USC) yang merupakan satu2nya universitas milik Yahudi terbesar di Amerika ini. Kemudian beliau hidup di Los Angeles, digaji sebagai tenaga pengajar diberbagai Universitas di Amerika. Barulah setelah beliau memutuskan untuk mengabdikan diri pada perdamaian negerinya dengan Israel, cepat2 beliau pulang untuk memimpin “Ikhwanul Muslimin Brotherhood” yang banyak pengikut2nya.

ANEH-nya, media di Indonesia
justru mendorong kebencian
muslimin kepada Israel dengan segala harapan2 terhadap Muhammad Musri yang digambarkannya sebagai musuh
Israel dan memusuhi Amerika, dan tidak ada satupun yang menceritakan latar belakang Muhammad Musri ini yang lulusan dan digaji di Universitas milik Yahudi terbesar di Amerika bahkan dunia.

Sekedar biografi Muhammad Mursi ini boleh anda baca sebagai pengetahuan umum
yang penting sebelum menyebarkan kebencian2 kepada Israel dan Amerika melalui terpilihnya Muhammad Mursi sebagai presiden Mesir:
http://en.wikipedia.org/wiki/Mohamed_Morsi

Saya mengharapkan mereka muslimin yang benci Amerika dan Israel untuk memberi alasan2 yang benar. Karena Muhammad Musri sendiri lebih tahu mana yang benar dan mana yang salah, artinya memusuhi Israel dan Amerika disadarinya adalah salah karena akan lebih membawa bencana kepada
bangsa Mesir daripada keselamatan.

Muhammad Musri tidak akan pernah melupakan kesalahan
presiden Gamal Abdul Nasser yang menyerang Israel ditahun 1967 yang akhirnya dikalahkan Israel hanya dalam hitungan 6 hari dengan kerugian ratusan ribu prajurit Mesir yang gugur ditambah seluruh wilayah strategis Mesir diduduki Israel hingga sekarang ini. Tindakan blunder presiden Nasser betul2 membawa bencana kepada Mesir yang hingga sekarang tetap masih besar sekali pengaruhnya.

Negara manapun yang kalah
perang pasti diduduki musuhnya, dipaksa membayar pampasan perang, dan kehilangan kemerdekaannya sama sekali seperti halnya kekalahan tragis Jepang dalam perang dunia kedua sehingga dipaksa menandatangani surat menyerah tanpa syarat, dipaksa membayar pampasan perang, dan dilarang membangun angkatan perangnya untuk kemudian segalanya didiktekan oleh Amerika si pemenang perang dunia kedua.

Jadi meskipun tidak diberitakan di media, kekalahan Mesir dan negara2 Islam sebagai pendukungnya tidaklah berbeda jauh nasibnya dengan Jepang.
Ditambah karakter bangsa Arab, umumnya, yang malas dan tidak kreatif, wajar kalo nasibnya jauh lebih jelek daripada bangsa Jepang.

Jadi tidak perlu Amerika atau Israel memboncengi pemilihan presiden di Mesir, karena siapapun yang keluar sebagai pemenangnya dipastikan tunduk kepada Amerika yang tentunya juga kepada Israel.

Bagi muslimin yang radikal tidak pernah dan tidak perlu memikirkan nasib negara dan rakyatnya, yang penting bagi mereka hanyalah menjalankan
perintah agama dengan taruhan korban apapun yang dimilikinya melalui teror jihad menegakkan Syariah Islam.

Tapi tidaklah demikian dengan presiden Mesir yang
bertanggung jawab atas kesejahteraan rakyatnya dan keselamatan negaranya sekarang maupun dimasa depan.
Tidak ada baiknya sama sekali bagi rakyat Mesir untuk memusuhi Israel apalagi memerangi Amerika. Sejarah buruk dalam memerangi Israel cukup sekali saja jangan diulangi
lagi karena penderitaan bangsa Mesir tidak perlu diulangi, belajar dari kegagalan, belajar dari keselahan akan lebih berharga dan bermanfaat bagi kemajuan bangsa Mesir.

Apa yang diemban oleh Muhammad Musri harus terukir bagus dalam sejarah dunia bagi bangsa Mesir jangan dirinya dikutuk oleh bangsanya sendiri akibat blunder seperti yang penah dibuat oleh presiden Nasser dan juga seperti Presiden Sukarno yang blunder mengganyang Malaysia yang berakibat dirinya sendiri yang tersungkur diganyang Suharto.

Marilah kita semua muslimin menerangkan dengan penuh kejujuran tentang missi presiden Muhammad Musri dalam mengemban perdamaian dunia khususnya dalam hubungan kerja samanya dengan Israel. Tanah Israel adalah tanah air bangsa Yahudi seperti sama halnya tanah Mesir adalah tanah air bagi bangsa Mesir.

Yang menamakan bangsa Palestina sama sekali bukan
bangsa Palestina, mereka hanyalah orang2 Arab yang berasal dari Mesir yang mencatut nama Palestina untuk menegakkan Syariah Islam dalam membantai bangsa Yahudi yahg hidup aman tentram dan sejahtera selama ini.

Yang menamakan diri sebagai Arab Palestina, bukanlah bangsa Palestina, mereka bisa disamakan dengan Cina Indonesia yang notabene juga bukan aseli orang Indonesia.
Lalu kita muslimin kenapa harus mendukung Arab Palestina tapi justru membenci bahkan mengusir Cina Indonesia ???

Harusnya, kalo kita mengusir dan membenci Cina Indonesia, haruslah konsistent juga membenci Arab Palestina dan mengusir Arab Palestina dari tanah tempatnya menumpang atas kebaikan orang2 Yahudi dulunya, bukan malah
memerangi, membantai dan
menanamkan permusuhan sepanjang masa. (Ny. MbM)

8 Juli 2012 - Posted by | Agama, internasional | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: