Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Perempuan Meksiko Hamil Kembar Sembilan


Perez, hamil kembar sembilan menyusul keguguran kandungan kembar tiga tahun lalu

Seorang perempuan Meksiko mengaku hamil sembilan bayi – hanya berselang beberapa bulan setelah ia melahirkan tiga bayi kembar.

Karla Vanessa Perez Castaneda, dalam sebuah wawancara dengan penyiar televisi utama Meksiko, mengaku sangat terkejut saat mengetahui kandungannya berisi sebegitu banyak bayi.

“Ini ajaib. Dokter mengatakan ada enam perempuan dan tiga anak laki-laki,” katanya.

Nampak antusias, saat dihadapan media -ditanya nama-nama bayi nanti-, perempuan ini juga mengaku bingung memikirkannya “Ini terlalu dini untuk mulai berpikir tentang nama-nama untuk mereka semua. Saya hanya berharap semuanya berjalan dengan baik..” ungkap Perez yang juga mengungkapkan sebelumnya dia sempat keguguran menyusul kehamilan kembar tiganya –
dua anak perempuan dan anak laki-laki – pada 4 November tahun lalu. Dia dan suaminya juga telah memiliki anak berusia empat tahun.

Kesembilan bayi tersebut telah dijadwalkan kelahirannya melalui operasi caesar pada 20 Mei mendatang saat usia kandungan mencapai tujuh bulan.

“Para dokter telah menjadwalkan tanggal tersebut jika semua terlihat baik, tetapi mereka mungkin bertahan untuk bulan berikutnya ketika bayi berkembang normal sehingga mengurangi waktu masa diinkubasi,” kata perempuan berusia 32-tahun itu.

Keberhasilan kelahiran ini, nantinya akan menjadi salah satu kelahiran kembar tertinggi yang pernah dicatat dalam sejarah.

Pada bulan Januari 2009, seorang perempuan di California berhasil melahirkan kembar delapan setelah melewati program kesuburan, memicu perhatian dunia media.
Dijuluki “Octomom” Nadya Suleman melahirkan enam anak laki-laki dan dua perempuan.

Nyonya Perez, asal Arteaga di timur laut negara bagian
Coahuila, yang berbatasan
dengan Texas, mengatakan dia sengaja menyampaikan kehamilan kembar sembilannya ke publik melalui media massa dengan harapan bisa mendapat dukungan ekstra dari pemerintah.

“saat ini kami tinggal dengan mertua, saya dan suami yang
sebagai tukang ban tidak menghasilkan banyak uang, jadi saya pikir kami sangat membutuhkan bantuan ekstra untuk biaya
rumah sakit dan lainnya,” jelasnya.

Harapan Perez nampaknya bersambut setelah Ernesto Cepeda Valdes, walikota kota setempat, secara pribadi berjanji untuk memberikan semua bantuan yang diperlukan keluarga tersebut .”Kami, siap memberikan semua dukungan sebisa kami,” janji sang Walikota yang dikutip Telegraph.

28 April 2012 - Posted by | Uncategorized | , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: