Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Tertangkap Tangan Anak, Anggota DPRD diselingkuh Oknum Polisi TTS

SOE, NTT- Anggota DPRD Timor Tengah Selatan (TTS) Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial YM, kedapatan sedang berduaan persama seorang anggota Polres TTS, Britu GA, di dalam sebuah kamar kos-kosan, langsung oleh tiga putra YM sendiri.

Karuan saja, melihat ibunya sedang berduaan dalam kamar lelaki lain, ketiga putra YM, yang entah bagaimana sampai sana, naik pitam dan langsung memukuli oknum yang diketahui sebagai anggota polisi tersebut hingga babak belur dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat.

Kasus tertangkapnya dugaan perselingkuhan anggota DPRD TTS dan anggota Polres TTS yang terjadi di dalam kamar kos di bilangan Oelpua, Desa Oinlasi, Kecamatan Mollo Selatan, TTS, pada Sabtu (3/3/2012) sekitar pukul 10.30 Wita ini telah ditangani polres TTS.

Kapolres TTS, AKBP Agus
Hermawan, seperti pemberitaan media, saat dikonfirmasi melalui ponsel, membenarkan kasus dugaan kasus perzinahan itu. Sekalipun demikian, Agus
Hermawan mengatakan saat kedua oknum tersebut ditangkap, sebenarnya keduanya duduk dalam keadaan wajar dengan mengenakan pakaian lengkap.

Sementara itu, suami YM saat dikonfirmasi soal dugaan perselingkuhan ini, mengaku tidak
mengetahui persis kejadiannya. Dia baru tahu setelah kejadian dan ditelepon oleh putranya.

“Saya mohon maaf terhadap
teman-teman wartawan. Saya tidak sanggup menceritakan kronologis seperti yang diceritakan anak-anak saya dalam BAP. Saya serahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum. Untuk sementara saya ingin menenangkan pikiran dulu.
Saya akan membicarakan
persoalan ini dengan keluarga.
Namun proses hukum tetap
berjalan,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun di
ruang sidang DPRD TTS, Sabtu (3/3/2012), pagi itu YM masih sempat masuk ruang sidang. Namun dia hanya memberikan tanda centang di absen lalu meninggalkan ruang tanpa penjelasan kemana perginya, hingga akhirnya diketahui tertangkap dalam kamar kos GM oleh ketiga putranya sendiri.

5 Maret 2012 - Posted by | Moralitas | , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: