Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Heboh, Pekerja Seks Komersial di Kupang Tewas Digorok

Nur Aeni (48), perempuan penjaja seks komersial disebuah pusat lokalisasi pekerja seks terkenal di Kupang, Karang Dempel (KD), ditemukan tewas dengan leher yang nyaris putus pada Sabtu (25/2),.

Tewasnya perempuan pekerja seks komersial (PSK) paruh baya itu, mulanya diketahui Yanti, juga sesama PSK . Penghuni kamar 25 di blok Citra, yang merasa aneh karena rekan yang menempati kamar nomor 24, persis di sebelahnya itu, hingga pukul 08.00 Wita tidak juga nampak batang hidungnya sejak semalaman, sementara televisi di kamarnya terus menyala. Yanti kemudian memutuskan masuk ke kamar Nur untuk mengetahuinya. Sungguh, apa yang dia saksikan disana, benar-benar membuat ia shok! Tubuh Nur, terkapar di lantai, dengan sebuah luka luka besar menganga yang nyaris memutuskan leher rekannya.

Penemuan yang menggegerkan seantero lokalisasi yang terletak di Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu segera diteruskan ke kepolisian setempat (Polsek) yang langsung ke lokasi tempat kejadian (TKP) mengamankan sejumlah barang bukti, seperti seprei, baju, dompet dan buku register serta buku rotasi milik pengelola lokalisasi KD.
Selain itu, dari sana, Polisi juga langsung mengamankan tiga orang sekuriti, pengelola lokalisasi serta lima orang PSK yang berada satu blok dengan korban untuk dimintai keterangannya.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Alak, Ajun Komisaris Osias Ngili, yang datang ke lokasi tersebut mengaku belum mengetahui motif pembunuhan itu, “Barang bukti dan saksi sudah kami amankan.
Motif belum diketahui,”
katanya.

Sementara itu, koordinator lokalisasi prostitusi yang populer disebut KD oleh warga Kupang tersebut, Ani, kepada media mengungkapkan, korban dalam seharian itu, Sabtu (25/2), tidak menerima tamu dan terlihat sehat. Bahkan sebelumnya korban yang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur yang baru bekerja selama setahun di lokalisasi itu disebutkan masih bercerita dengan teman-temannya sesama blok.

“Baru setahun, dia tidak menerima tamu,” terang Ani.

Sedangkan Ketua Persatuan Pekerja Seks Komersial, Misba, seperti dilansir Suara Pembaruan mengatakan, kejadian seperti ini baru terjadi ditempat tersebut. Walaupun, disebutkan, memang ada kematian di tempat itu tetapi bukan PSK, “Selama ini memang ada kematian di tempat ini tetapi bukan PSK,
tetapi tamu laki-laki yang mengkomsumsi obat kuat sehingga meninggal,” kata
Misba

Saat ini mayat korban telah dievakuasi dan
ditempatkan di Rumah Sakit
Umum W. Z. Johanes Kupang untuk dilakukan otopsi.

26 Februari 2012 - Posted by | hukum, Kriminalitas | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: