Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Terkait Foto Bugilnya Bareng Nikita Mirzani Beredar Edwin Akan Ambil Tindakan, Seperti apa?

Edwin Soekmono, sosok lelaki yang disebut-sebut terkait foto bugil bersama Nikita Mirzani, mengaku bisa ambil tindakan soal kaitan dirinya dalam kasus foto bugil bersama Nikita Mirzani yang belakangan ini menghebohkan dunia maya itu.



Seperti ditayangkan berbagai media, dalam foto itu Edwin yang tanpa baju tampak memeluk tubuh Nikita yang juga telanjang dari belakang. Tidak hanya memeluk begitu saja, tangan kanan Edwin yang ditempeli tangan kanan Nikita tampak meremas payudara Nikita.

“Ah masa? Fotonya seperti apa?” kata Edwin menunjukan ketidak tahuannya saat dikonfirmasi Okezone lewat telepon pada Senin (9/1/2012) malam. “Sorry aku malah belum lihat,” akunya kemudian.

Meski begitu, pria yang menggeluti model ini tidak menyangkal bila dirinya kenal dekat dengan Nikita, sekalipun itu, menurut dia, hanya sebatas pertemanan, terutama karena keduanya pernah terlibat dalam film Drakula Cinta.

“Iya kenal. Aku berteman sama dia. Dulu memang pernah dekat, tapi cuma sebatas teman. Pernah juga main film layar lebar bareng. Kalau dibilang pacaran enggak juga, tapi sempat dekat saja.
Sampai sekarang juga masih kontak-kontakan sama Nikita,”

Karena belum melihat fotonya dimaksud itu, Edwin belum bisa bersikap
apa-apa. Namun, jika nantinya foto itu dirasa menganggu, dirinya akan melakukan tindakan.

“Aku belum mikir sampai kesitu. Nanti aku lihat dulu deh fotonya. Aku masih di
luar kota soalnya. Kalau itu memang fotoku, jelas dirugiin dong. Ini kan masalah privasi.
Tapi aku belum bisa mastiin sekarang, nanti aku cek dulu
fotonya. Kalau aku ngerasa terganggu, mau enggak mau
lapor polisi. Tapi aku mau pastiin dulu ya, siapa yang di foto tersebut,” jelasnya.

10 Januari 2012 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

