Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Wow, ‘Miss Universe’ Ngangkang Tak Bercelana Dalam!

Dalam 60 tahun penyelenggaraan Miss Universe, kontroversi sering mewarnai ajang bergengsi kelas dunia itu,

Kali ini pun demikian, datang dari seorang peserta kontestan asal Kolombia,
Catalina Robayo, dia nekat tampil tanpa mengenakan celana dalam, seperti tampak pada foto dibawah ini.
Bagaimana bisa?


Adalah seorang fotografer media yang berhasil menangkap basah dan mengabadikan aksi Robayo saat tengah duduk ngangkang dengan busana mini warna orange, selangkangan perempuan cantik itu nampak jelas hingga ‘sono’-nya, karena tak memakai celana dalam.


Catalina Robayo, Miss Columbia ini sengaja tidak memakai celana dalam?

Tak ayal, hasil jepretan jangka itu pun
terpampang manis di surat kabar. Tunggu, siapa bilang manis? Itu jelas dianggap mencoreng citra Yayasan Miss Universe
sebagai penyelenggara ajang dunia itu.

“Kolombia harus berbicara dan menegur perwakilannya untuk memakai celana dalam, apa yang telah dilakukannya (Robayo) benar-benar tidak pantas,” kata seorang pejabat
Yayasan Miss Universe kepada Fox News. “Masyarakat
malu melihatnya terpampang di media dengan mengumbar selangkangan.”

Presiden Organisasi Miss Universe, Paula Shugart, dikabarkan shok mendengar kabar ini dari salah satu timnya.
“Ada banyak wanita yang berbalut gaun mini yang menjadi pusat perhatian, tetapi ketika saya melihat foto itu (aksi Robayo)
di halaman depan surat kabar, saya sungguh terkejut.”
kata Shugart.
“Tim pengawas kami sudah
menjelaskan kepada seluruh
kontestan tentang cara berbusana yang tepat. Salah
satu tim kami juga sudah
berbicara kepada Robayo, dan ia mengatakan pakai celana dalam. Tapi, bagaimana pun juga kasus itu sudah cukup mengaduk-aduk kondisi di sini selama beberapa hari.”

Shugart memang pantas mengeluh, pasalnya sebelum kasus Robayo mencuat, panitia Miss
Universe juga sempat pusing harus mengembalikan
bikini dari perusahaan Catalina Brazil Swimwear yang menjadi salah satu sponsor, karena pakaian renang yang dibuat perusahaan itu dianggap terlalu minim untuk dikenakan para kontestan.

Untuk diketahui, grand final kontes ratu sejagad itu akan digelar di Hotel Hilton, Sao Paolo, Brasil pada 12 September mendatang. Sebanyak 89 kontestan, diantaranya Nadine Alexandra Dewi Ames akan dinilai kepantasannya untuk dipilih sebagai Miss Universe 2011.

8 September 2011 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

10 Komentar »

  1. Ngk ush blak”an, ngk baek!!!!!!!!!!tw anak singkuet nursal & heru
    eeeemmmmmmmuuuuaaach

    Komentar oleh Anonim | 3 Mei 2012 | Balas

  2. GAAK USAH RAME DEH,,,NIKMATI SAJA TOH ITU DIA GAAK SENGAJA

    Komentar oleh Anonim | 20 Juli 2012 | Balas

  3. kok ggak malu ya gak pke cd ap gak risih n?

    Komentar oleh nurul | 21 Agustus 2012 | Balas

    • coba aja

      Komentar oleh hanya lewat | 23 September 2013 | Balas

  4. Ahh..segitu aja udah heboh..gk usah di ladenin,yg penting yg ngangkang kan bukan miss Indonesia..hehehe..

    Komentar oleh Janny rio | 22 Agustus 2012 | Balas

  5. nekat tuh…

    Komentar oleh Iqbal | 6 September 2012 | Balas

  6. menurut saya yg awam “asalkan menang, meskipun disuruh telanjang bulat, mungkin mau kali….he..he..he..???!!!! ” todus bing.

    Komentar oleh arief saidi | 16 September 2012 | Balas

  7. ih…. kelihatan….

    Komentar oleh Bidan Ismi | 19 September 2012 | Balas

  8. dh mko tk cntek
    pmer pepek plak lho

    gue jo tk dow pmer kntol gue yg bso nie dow

    Komentar oleh upo pepek kbeng | 20 Mei 2013 | Balas

  9. susi pangcian bun

    Komentar oleh Anonim | 9 Oktober 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: