Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Inilah Pose Seksi Nadine Alexandra di Miss Universe

Sao Paulo – Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames saat ini tengah mengikuti ajang kontes Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brazil. Di ajang yang oleh beberapa pihak, terutama Islam garis keras, semacam FPI, yang dianggap sebagai ajang pamer dada serta dada itu, perempuan cantik, kelahiran Inggris 23 Mei 1991 itu berpose seksi dalam balutan one shoulder swimsuit.

Seperti yang tampak dalam salah satu foto resmi rilisan Miss Universe Organization, Nadine berpose dengan gaya tangan kanan diangkat,menyentuh disisi sebelah kanan kepalanya, sementara tangan lainnya bertolak pada pinggul sisi kirinya. Kesan dari pencitraan foto dara berusia 20 tahun dengan balutan ketat swimsuit dan make-up natural itu cukup jelas menampilkan kemolekan tubuhnya.
Saat awal memandang, sekitas mata bakal tertuju, terutama area-area sensitif, seperti tonjolan ketat keduabelah buah dadanya yang menantang kedepan serta area dibawah pusar yang dikelilingi lekuk pinggul, paha serta bokongnya yang tampak padat berisi. Yang mana, tentu saja, bakal menggoda pandangan serta memicu khayalan lelaki kepada hasrat berikutnya terhadap perempuan yang berhasil memenangi kontes Putri Indonesia lewat DKI Jakarta ini.

Bikini

Pada foto berikut, gadis 20 tahun yang sempat mengungkapkan janji untuk tidak menimbulkan kontroversi dengan tidak akan memakai bikini itu pun terlihat sangat seksi dengan –sepertinya– mengenakan bikini. Namun gadis yang sempat ditolak kehadirannya di istana wakil presiden karena memakai pakaian minim diatas lutut itu tampak menutupi bagian atas tubuhnya dengan sejenis cardigan berwarna hijau.
Pada foto itu itu Nadine yang tengah berkacamata hitam, terlihat berfoto bersama Miss Miss Malaysia, Miss Vietnam, Miss Filipina, Miss Singapura, Miss Jepang, Miss India serta Miss Aruba di pantai Guaruja.

1 September 2011 - Posted by | Uncategorized | , , , ,

2 Komentar »

  1. Wow.. Menggiurkan! Berapa harganya mas?

    Komentar oleh Anonim | 2 September 2011 | Balas

  2. Weleh… weleh!

    Komentar oleh Flores Timur | 3 September 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: