Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Menkominfo: Kepolisian Sudah Mengetahui Keberadaan Nazaruddin


Kapolri Timur Pradopo

Spekulasi keberadaan tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin terus merebak pasca diwawancarai dua stasiun TV, Metro TV dan tvOne.
Hal ini berkaitan dengan adanya suara lagu produk makanan di Indonesia yakni Sari Roti.
Hal ini, seperti diakui Kapolri, Jenderal Timur Pradopo, juga menjadi bagian dari penyelidikan kepolisian untuk melacak keberadaan mantan bendahara umum Partai Demokrat tersebut.
“Apa yang terjadi dua hari ini baik yang di Metro TV maupun tvOne, itu bagian tindak lanjut penyelidikan,” kata Timur di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis 21 Juli 2011.
Menurut Timur, Kepolisian sudah melakukan penyelidikan keberadaan Nazaruddin dari posisi-posisi tertentu. “Tentunya sekali lagi perlu proses, karena komunikasi itu banyak fasilitas,” kata Timur, seperti dilansir Vivanews.
Meski demikian, Timur enggan menyebut posisi Nazaruddin saat ini berada di dalam atau di luar negeri. “Sekali lagi, masih dalam penyelidikan. Dan salah satunya kita berkoordinasi dengan Menkominfo,” kata dia.
Mantan Kapolda Metro Jaya itu mengatakan, komunikasi dengan Interpol sampai saat ini terus berjalan.
Sementara itu, Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Sutanto mengatakan soal Nazaruddin sudah dikoordinasikan dengan pihak luar. “Sudah dikoordinasikan dengan pihak luar,” kata dia
Sebelumnya Menkominfo Tifatul Sembiring mengatakan bahwa mudah untuk melacak keberadaan Nazaruddin melalui pembicaraan telepon yang dilakukan Nazaruddin dengan dua stasiun televisi swasta. Menkominfo juga menyebut bahwa kepolisian sudah mengetahui keberadaan Nazaruddin.

21 Juli 2011 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: