Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Diramalkan, September Ini Apple Rilis Dua iPhone Sekaligus!

Kejutan besar bagi pencinta gadget, khususnya bagi pecinta produk Apple, diramalkan analis, September tahun ini Apple bakal meluncurkan dua iPhone sekaligus. Kabar ini dikatakan oleh Analis Riset Ekuitas Bank Deutsche Chris Whitmore.
Dia meramalkan Apple akan merilis iPhone generasi kelima. Kemudian pada saat yang sama perusahaan itu juga akan memamerkan versi cepat iPhone 4 seharga US$ 350 tanpa kontrak operator.
Menurut penjelasannya, iPhone murah itu akan dijual dengan fitur prabayar di mana konsumen dapat membayar bulanan untuk nomor dan waktu menelpon (bicara) yang terbatas. iPhone Apple masuk dalam jajaran smartphone premium saat ini. Tapi, Whitmore percaya iPhone 4 terbaru nanti dapat membantu Apple bersaing dengan kompetitor lain dalam segmen ponsel murah.
Whitmore mengatakan bahwa penjualan ponsel pintar dalam segmen low-end dan mid-end akan tumbuh tiga kali lebih cepat seperti penjualan ponsel pintar pada segmen high-end. Tak hanya itu, Whitmore juga meyakini kalau pada 2014 mendatang, distribusi ponsel pintar pada segmen mid-end bisa melampaui segmen high-end.
“Kami percaya, ini adalah waktu yang tepat bagi Apple untuk menggenjot penetrasi smartphone dalam pasar mid-end dan memperluas pasarnya,” katanya. Dia mencatat Nokia Corp dan Research in Motion Ltd sedang berjuang dalam handset murah. Liputan6

2 Juli 2011 - Posted by | Uncategorized | , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: