Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Wow, Dewi Persik Operasi Perawanan!

Siapa yang tak kenal Dewi Persik? Penyanyi dangdut yang kerab membuat para lelaki jadi berfantasi ngeseks terutama oleh busana serta goyangan gergajinya itu, selama ini memang dikenal sebagai artis yang suka menimbulkan sensasi, lagi-lagi berulah. Kali ini bukan adu mulut atau adu cakar-cakaran dengan sesama artis lain atau menantang Laskar Pembela Islam.
Mau tau?
Nah, beberapa jam lalu, di akun twitter milik mantan istri Saipul Jamil ini menulis, “Uda operasi syg :) status bole janda,tp kk baru sj operasi perawan,dan kk mau umroh lg tgl29 juni biar suci lagi,aminn hehe,” kata Dese, begitu panggilan populernya, menjawab pertanyaan penggemarnya.

Mungkin artis yang kerab membuat para maniak FPI kesengsem oleh keseksiannya itu berseloroh?
Rasanya tidak. Kepada portal okezone, artis yang lahir dari keluarga pemilik pesantren ini mengaku bila niat untuk menjalani operasi keperawanan missis V-nya akhirnya terwujud juga.
“Aku memang sudah jalani operasi keperawanan. Jadi biar aku berstatus janda, tapi sama seperti perawan,” ujar Dewi Persik seraya berseloroh saat berbincang dengan pewarta okezone, Jumat (3/6/2011).

Menurut pengakuan Dewi Persik, langkah kearah itu dilakukan setelah menjalani berbagai macam konsultasi dengan dokter. Janda Saipul Jamil ini berujar bila dia ingin memuaskan calon suaminya kelak.
“Aku banyak cari informasi tentang operasi itu. Aku juga ingin memberi sesuatu yang indah kepada suami aku nanti,” aku pelantun Diam-Diam ini tanpa malu-malu membicarakan soal rahasia pribadinya.

Nah, tau dan percaya kalo Dewi Persik, yang walaupun pernah kawin, malah sudah cerai lagi, kini malah masih perawan?
Pemasaran? Mau coba? Hehehe.. Coba sendiri kalo berani! Tapi sebaiknya tunggulah hingga pemilik tubuh seksi ini selesai umroh tanggal 29 Juni ini.

3 Juni 2011 - Posted by | Uncategorized | , , , , ,

3 Komentar »

  1. Ada-ada saja!

    Komentar oleh Ful | 3 Juni 2011 | Balas

  2. aneh aneh aja tuh DP,
    operasi bagian yg itu pakai di publikasikan. Apa nggk risih tu nanti yg mau pakai.

    Komentar oleh ridwan manday | 5 Juni 2011 | Balas

  3. Ha ha ha … emanknya dengan operasi keperawanan statusnya jadi perawan lagi? semua orang dah tahu klo DP udah menikah 3 kali … ha ha ha ha ….

    Kalau itu emang syarat naik haji … eh … berarti sang pencipta bisa dibodohin begitu aja … ck ck ck

    Komentar oleh bambang hidayat | 7 Juni 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: