Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

inilah Foto Pippa Middleton Telanjang Dada!

Pippa Middleton kembali terantuk skandal foto syur. Setelah sebelumnya tersangkut skandal foto menari cuma berbikini doang, kini muncul foto Pippa lainnya yang tengah bertelanjang dada, tanpa mengenakan bra samasekali. So pasti foto yang memperlihatkan kemontokan buah dada sang selebritis itu kembali menjadi perbincangan hangat, terutama berbagai dimedia dunia.
Foto-foto syur itu awalnya dirilis The Daily, diambil saat Pippa sedang liburan bersama kakaknya, Kate Middleton, dan Pangeran William di Ibiza, Spanyol, 2006 lalu. Rangkaian foto itu memperlihatkan Pippa tengah duduk di atas yacht hanya mengenakan celana bikini. Sementara bra bikini terlihat dicuci oleh Pippa.
Kemunculan foto tersebut diduga karena ada teman Pippa yang sengaja menjualnya kepada media massa. Keluarga Middleton yang terganggu dengan peredaran foto itu, menyebutnya sebagai sebuah pengkhianatan.
“Seluruh keluarga marah pada apa yang mereka lihat sebagai pengkhianatan.” kutip Aceshowbiz dari sumber yang dekat dengan keluarga Middleton, Kamis (12/5/2011). Sumber itu menyebutkan, keluarga Pipe berjuang untuk memblokir gambar itu dari peredaran luas. Sementara itu BBC melaporkan, keluarga Middleton telah mengajukan keluhan kepada Komisi Pengaduan Pers (PCC).
“Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa PCC kini telah menerima keluhan dari perwakilan keluarga Middleton tentang foto-foto yang dipublikasikan dalam News of the World, Daily Mail, Mail on Sunday dan Daily Mirror,” ujar juru bicara keluarga Middleton.

14 Mei 2011 - Posted by | Uncategorized | , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: