Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Duh, Foto Bugil Pengantin Baru Disebar Di Jalanan

MOJOKERTO- Warga Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, terkaget-kaget oleh oleh penemuan foto bugil seorang wanita yang cukup dikenali di desanya. Terlebih lagi foto seronok yang ditemukan berserakan di jalan kampung tersebut mirip dengan wajah salah sorang warga setempat yang baru saja menjadi pengantin.

Mereka menduga foto perempuan tanpa busana itu sengaja disebarkan oleh seseorang yang sakit hati karena ditinggal kawin begitu saja.
Foto-foto tersebut ditemukan pagi hari oleh warga usai mengikuti jamaah salat Shubuh di masjid desa.
“Dibalik foto tertera identitas pemilik foto berinisal A-l, 20 tahun,” ujar Santoso, warga Jetis kepada wartawan di Mojokerto, Kamis (7/4/2011).
Temuan foto oleh warga tersebut lalu diserahkan kepada kepala dusun untuk diamankan.
A-l seperti yang tertera pada foto tersebut, disebut-sebut baru sebulan ini melangsungkan pernikahan. Sekalipun tidak bisa memastikan asli atau hasil rekayasa, Kepala Desa Mojorejo, Nurindayati, membenarkan jika wajahnya perempuan pada foto tersebut memang mirip dengan salahsatu warganya yang kebetulan namanya tertera disana. Terkait penemuan foto itu, Kepolisian polsek Jetis saat ini tengah memeriksa para saksi untuk menangkap pelaku penyebaran foto bugil tersebut.
Kapolsek Jetis, Kompol Abdul Kolik, mengungkapkan dugaannya jika aksi penyebaran foto dimaksud terkait rasa sakit hati pelaku karena ditinggal kawin oleh sigadis tersebut.

8 April 2011 - Posted by | Uncategorized | , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: