Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Inilah Jawaban Anwar Ibrahim Atas Video Mesum Mirip Dirinya

KUALA LUMPUR -“Apakah pria itu mirip saya atau tidak, saya tidak peduli.” ucap Anwar Ibaraiin terkait pekaman video mesum antara seorang perempuan dan pria, yang disebut-sebut mirip dirinya.

Tokoh utama oposisi Malaysia yang gerak-geriknya sangat diawasi ketat oleh oleh pemerintah Malaysia itu mengisyaratkan ketidakpeduliannya atas apa yang dianggapnya sebagai suatu konspirasi besar para pesaingnya untuk membuatnya tersungkur dihadapan publik Malaysia.
Sekalipun demikian Anwar Ibrahim nampaknya jengah juga atas beredarnya video mesum tersebut, yang awalnya ditayang oleh seseorang di situs YouTube pada Minggu (3/4/2011). Namun sehari kemudian video berdurasi 1 menit 47 detik tersebut telah dicabut oleh YouTube. Sayangnya tayangan panas yang memuat adegan seks antara pria mirip mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia dan seorang wanita di sebuah kamar hotel itu telanjur beredar luas di sejumlah situs dan blog pro-Pemerintah Malaysia.
Seperti ditulis berbagai media, dalam tayangan video versi panjangnya, seorang pria mirip Anwar Ibrahim, nampak bertelanjang dada dengan lilitan handuk dipinggangnya terlibat komunikasi dengan seorang pria lain yang mengenakan kaos dan celana panjang sementara seorang wanita terlihat tengah duduk di atas sebuah ranjang.
Pria mirip Anwar itu kemudian melakukan hubungan seks layak suami-istri dengan wanita itu setelah pria berkaos dan celana panjang meninggalkan ruangan.
Sekalipun menampakan ketidakpeduliannya, apa kata Anwar Ibrahim atas kemiripan dirinya dengan pemeran video mesum dimaksud? “Pria itu bukan saya” ujarnya, seperti yang dikutip situs berita Malaysiakini.

Sementara Wan Azizah, istri Anwar, juga membantah suaminya yang beradegan seks di video tersebut. “Itu bukan dia. Ini jelas bahwa tubuh dan fisik si aktor dalam video sungguh berbeda dengan Datuk Anwar,” ujar Azizah didampingi putrinya, Nurul Izzah kepada wartawan di rumahnya di Segambut Dalam.
Lantas itu siapa? Mungkin waktulah yang akan menjelaskan!

6 April 2011 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: