Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Okto Natal Tanpa Keluarga


Kuala Lumpur – Pemain sayap kanan tim nasional, Oktovianus Maniani, kali ini, terpaksa tidak bersama keluarganya, terutama istri dan buah hatinya di Papua untuk merayakan perayaan peringatan kelahiran Kristus atau lebih dikenal sebagai perayaan Natal.
Seperti diketahui, Oktovianus terpaksa Natal-an di Negeri Jiran bersama skuad Merah Putih yang akan menghadapi Malaysia di final Piala AFF 2010.
Pelatih timnas Alfred Riedl, seperti dilansir liputan6, menegaskan tidak ada keistimewaan selama Natal.
“Saya juga seorang Kristiani, normalnya, momen paling penting itu malam ini, itu yang terjadi di Eropa dan Amerika. Saya peduli pada perayaan Natal, tapi meski keluarga pemain tidak di sini, saya kira tidak menjadi hal besar. Saya berharap pemain tidak mengganggu,” kata Riedl.
Ucapan pelatih diiyakan oleh Okto. Kewajiban lebih besar membela negara membuatnya tak mau larut dalam kesedihan. Okto pun memantapkan hati. Bahkan, Natal tahun ini, bagi Okto, menjadi momen melepaskan diri dari tekanan pertandingan. Pemain mungil lincah ini menyadari menang di kandang Malaysia bukan perkara mudah. Namun salah satu punggawa timnas yang akrab dengan kostum merah puttih nomor 10 ini berharap Natal ini membawa mukjizat kemenangan tim Merah Putih.

25 Desember 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: