Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Kakek Pemenang Lotre 12 Miliar Malah NgePos balik Bukti Kuponnya

Bernard Mchugh, kakek tua asal Blackburn, Lanchasire, Inggris, sungguh beruntung, karena lotere yang dibelinya ternyata keluar sebagai pemenangnya.


Seperti dilansir The Sun (29/11/2010) Bernard Mchugh memenangkan lotre senilai 1 juta euro, itu setara dengan 12 miliar uang kita.

Namun, dia mungkin bisa saja gagal mengambil hadiah tersebut.
Pasalnya, bukti pembelian lotre satu-satunya yang ia miliki, justru diposkan ke Camelot, sang penyelenggara lotre tersebut, melalui pos.
Celakanya carikan bukti satu-satunya pembelian ketere tersebut, menurut pihak Camelot belum sampai ke tangan mereka!

TheSun mengatakan, Bernard, si kakek yang kini berusia 77 tahun itu, mengaku telah mengirimkan bukti bukti pemenang lotre melalui kantor pos tanpa amplop.
Dia bahkan menuliskan kalimat di baliknya bukti pemenang lotere-nya yang menerangkan bahwa ia di antara 10 peraih lotre yang diundi 12 November baru-baru ini.
Tak lupa juga dengan nama dan alamatnya pun dituliskan di balik tiket lotre itu, selanjutny dikirim ke kantor Camelot.

“Keluarga saya tak percaya ketika saya menjadi pemenang uang satu juta euro dan kemudian menanyakan mana bukti tiketnya. Saya jawab bahwa sudah saya kirim ke kantor Camelot dengan menyertakan alamat lengkap. Keluarga saya pun tambah terkejut,” kata Bernard menceriterakan kejadiannya.

Tentu saja pengiriman bukti pemenang lotere tanpa amplop semacam itu sangat riskan kehilangan.
Dan memang, sesuai pengakuan pihak Cemelot, hingga kini kiriman tersebut belum sampai tangan mereka.

Pihak Cemelot, melalui juru bicaranya, mengatakan, tiket Bernard Mchugh kemungkinan hilang dalam perjalanan pos. Tapi dia masih memiliki kesempatan untuk mengambil uangnya dalam batas waktu 180 hari sejak pengumuman 12 November itu.

Caranya, sang kakek mesti kembali ke tempat dimana dia beli lotre tersebut, sebab, sesuai petunjuk, nama alamat pembelinya mesti tecantum di situ.
Inilah yang dipakai sebagai bukti klaim-nya.
Pihak Cemelot juga menegaskan bahwa semua data pembeli telah tercatat pada sistem, sehingga hadiah tak akan mungkin salah ambil oleh orang yang bukan pemenangnya.

Untuk diketahui, kakek calon miliarder yang mengira cara untuk mengambil uang hadiah lotrenya seperti yang dilakukan itu, adalah seorang pensiunan yang tinggal di rumah yang terbilang kuno, tanpa kelengkapan telepon serta internet. Kakek itu lugu dengan mengirim bukti dan disertai nama alamat di belakangnya.

30 November 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , ,

1 Komentar »

  1. ============================

    Infonya Mantap Gan!. Makasih buat yang punya blog udah berbagi info. Semoga blog/web ini makin mantap dan tambah banyak pengunjungnnya..

    ============================

    Kita ikutan bagi-bagi info juga buat para pengunjung situs/blog ini. Infonya seputar LELANG HOT.

    Info ini cocok buat Agan atau Sist yang senang belanja gadget dengan cara yang berbeda dari biasanya.

    Buat yang baru tahu LELANG HOT. Ini adalah situs lelang online dengan alamat situs: http://www.lelanghot.com. Sebagai situs Lelang online, Lelang Hot menawarkan berbagai produk gadget berkualitas yang bisa didapat dengan harga lebih murah hingga 50% dari harga di pasaran.

    Konsep yang diterapkan pada situs ini adalah entertainment shopping yang mengadopsi mekanisme game. Di mana LELANG HOT akan memberikan pengalaman menarik bagi orang-orang yang ingin berbelanja atau memiliki sebuah gadget.

    LELANG HOT menarik karena menawarkan konsep yang menantang dan sekaligus menyenangkan. Peserta lelang dituntut untuk cerdas saat melakukan penawaran sehingga dapat menjadi penawar terakhir yang akan mendapatkan gadget-gadget menarik.

    Untuk mengikuti lelang, caranya mudah. Agan atau Sist cukup melakukan REGISTRASI, kemudian BELI POINT, lalu IKUTAN LELANG.

    Biasanya, LELANG HOT mengadakan program promo, bisa dalam bentuk lelang geratis (bagi-bagi point geratis) yang nilainya bisa sampai ratusan ribu rupiah.

    Waktu melakukan registrasi, coba cek kolom Promotion Cede, kalau kolom tersebut sudah terisi kode, berarti sedang ada promo. Promo tersebut, biasanya buat para pengunjung baru yang mau nyoba ikutan lelang.

    Point yang didapat dari promo ini, hanya bisa dipakai buat ikutan lelang di box lelang yang statusnya geratis. Tapi jangan khawatir. Barang yang dilelangnnya juga mantap-mantap, seperti:

    * SONICGEAR 2GO NOW – Apple Green
    * SanDisk microSDHC Memory Cards – 8G
    * The Body Shop White MuskĀ® Eau De Toilette 30ml
    * V-GEN Micro SDHC 16GB
    * PHILIPS SHE 3582
    * Dll.

    Untuk mengetahui program apa saja yang lagi berjalan. Langsung cek aja ke TKP!

    Untuk yang mau ikut gabung bisa langsung klik di sini:

    KLIK DI SINI UNTUK MASUK LELANG HOT

    Komentar oleh juragan609 | 30 Juni 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: