Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Paket Raymundus Fernandez-Aloysius Kobes Menang Pilkada TTU

Paket Raymundus Fernandez-Aloysius Kobes (Dubes) akhirnya berhasil mengungguli empat rivalnya dalam pilkada Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, dalam pemilukada Kabupaten TTU, yang pencoblosan telah dilakukan pada 11 Oktober lalu, setelah setelah KPUD TTU mengumumkan hasil rekapitulasi suara dalam pleno perhitungan suara di gedung Biinmaffo, Kefamenanu, malam ini, Selasa (19/10) dengan perolehan suara sebesar 42.709.


Perolehan suara paket Dubes ini hanya berselisih 1.496 suara dari pesaing terdekatnya, yang juga merupakan calon imcambent, Gabrial Manek- Simon Feka (Manis) yang mendulang 41.213 suara.

Pleno yang sempat ditunda-tunda pelaksanaannya itu, hanya dihadiri oleh utusan dari dua paket peserta pilkada TTU, yakni paketu Dubes dan paket Manis yang akhirnya secara emosional melakukan aksi walk out setelah melayangkan beberapa protes keras yang tidak diindahkan KPUD TTU.

Sementara paket ketiga yang dalam pengumpulan suara adalah Paket Yohanes Usfunan- Nikolaus Suni (Funan-Suni) dengan perolehan suara sebesar 26.621.

Paket Pius Tjanai-Raymundus Loin (Pijar) menguntit pada posisi empat dengan 6.573 suara. Sedangkan Paket Joao Meco-Aleks Sanan (JD) mendulang 2.333 suara.

Pleno KPUD TTU yang dikawal satuan khusus Brimob itu, pelaksanaannya terkesan mendadak, setelah sebelumnya sempat diumumkan pelaksanaannya pada 20 Oktober (besok) itu juga tidak dihadiri Panwas Kabupaten TTU.

Kemenangan paket Dubes ini disambut saling berjabat tangan sesama tim, diantaranya paket bupati terpilih yang hadir beserta paket calonnya disana, Raymundus Fernandez bersama wakilnya Aloysius Kobes.

“Kemenangan ini adalah kemenangan Tuhan melalui rakyat TTU yang mencintai perubahan. Kami telah dipercaya maka kami akan bekerja keras untuk lima tahun mendatang”, kata Raymundus menyambut kemenangan itu diantara sejumlah wartawan.

19 Oktober 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , ,

5 Komentar »

  1. szsszzstt…..

    ssuw mulaii putarrr ballek eww…..
    perasaan … belum adaa keputusan aaa….
    soalx adaa kecurangan…..

    JADI SEKARANG YANG MENANG ADALAH PAKET GABRIEL-SIMON(2)……

    Komentar oleh eMkaMp.. | 26 Oktober 2010 | Balas

  2. selamat kepada DUBES…ini adalah kepercayaan masyarakat TTU untuk 5 tahun mendatang…jagalah kepercayaan dengan berbakti untuk seluruh masyarakat TTU…tentu kami sebagai masyarakat akan selalu mendukung…God always be with you…!

    Komentar oleh JOHNTUL | 29 Oktober 2010 | Balas

  3. Kemenangan yang diraih dengan penuh kecurangan, betul to pak Raimundus?

    Komentar oleh Robertus | 29 Oktober 2010 | Balas

  4. viva dubes is the best congratulation for you

    Komentar oleh Anonim | 3 November 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: