Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Hukum VS fPI: Mana Yang Menang?

Penegakan hukum di Indonesia semakin terpuruk gara-gara polisi berkonspirasi dengan FPI. Keadaan ini akan bertambah parah jika SBY tetap lelet, tidak berani bertindak tegas dan mencopot pimpinan-pimpinan yang munafik.


Menurut pakar hukum Johnson Panjaitan, kita hanya menunggu saja sampai kelompok-kelompok berkedok agama ini menggunakan senjata api. Dalam pelbagai hal Indonesia sudah kehilangan tata krama.

FPI, Front Pembela Islam, sekarang ini diberi kesempatan bertindak sewenang-wenang. Dan ini menjatuhkan wibawa polisi, yang citranya semakin terpuruk saja, dan wibawa aparat penegak hukum lainnya. Selama SBY sebagai pemimpin penegak hukum tidak bertindak tegas dan tetap lelet, tidak berani menanggung resiko, tidak berani mengganti pimpinan polri yang lebih tegas dan berwibawa, maka preman-preman yang berkedok agama akan berani dan merasa seolah-olah dialah penegak hukum dan bertindak sewenang- wenang.

Menurut Johnson Panjaitan justru kelompok-kelompok seperti itulah yang harus ditindak, apalagi aparat hukum Indonesia berkonspirasi dengan FPI. Ini menghancurkan masa depan kita semua dan Indonesia akan lebih kacau karena kelompok-kelompok seperti FPI menjadi semakin kuat.

FPI menjadi semakin kasar dan tidak sopan karena merasa dirinya didukung. Rakyat tidak bisa diam soal penegakan hukum, bila perlu presiden harus dilengserkan. Demikian Johnson Panjaitan. RNW

29 Agustus 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , ,

4 Komentar »

  1. FPI n Ormas2 lain yg bwt rusuh tu braninya cuman di wilayah Jabodetabek n skitarnya coba klo brani bwt rusuh di daerah tempat ku merantau yaitu di NTT pasti mreka smua pulang hanya tinggal nama…..!!!!!
    Kami atas nama Rakyat Indonesia sudah muak dgn pelbagai aksi anarkis dr FPI (FRONT PENGACAU INDONESIA)……!!!!!
    Ingat bib rezek (ketua fpi) ISLAM TIDAK MENGAJARKAN KE KERASAN KARNA ISLAM CINTA DAMAI…..!!!!!
    Salam Damai Dari BONEK Tuk Indonesia…..!!!!!

    Komentar oleh Arek Muslim Suroboyo | 1 September 2010 | Balas

  2. Mereka para anggota FPI (Front Pengikut Iblis) itu sebenarnya hanya antek-antek Arab. Seperti tuan mereka yang pula memperkosa perempuan, para FPI ini juga sama saja.
    Mereka hidup di Indonesia, tapi nasionalis mereka adalah nasionalisme Arab. Mereka memang anjing-anjing Arab yang disusupkan ke Indonesia

    Komentar oleh Muharam | 1 September 2010 | Balas

  3. selama hukum masih bisa dibeli dan uang jadi panglima atas segala, maka jangan berharap ada penegakan keadilan. ormas2 yg mengatasnamakan agama dan rakyat akan semakin tumbuh sumbur. yang akibatnya banyak ormas yg merasa diri adalah aparat penegak hukum melakukan tindakan sewenang2, lalu dimana polisi kita? sibuk ngitung upeti kali ya? gak sempat dan gak mau urusin yg begini2. gak ada untungnya buat mereka, kan gak ada duitnya?

    Komentar oleh ms umbara | 1 September 2010 | Balas

  4. klu menrut sya,pemerintah di indonesia dan aprat penegak hukum bnyk menylahgnakan wewenang atau jabtan akibatnya jd gini

    Komentar oleh ade iping | 10 Oktober 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: