Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Ini Versinya, Mengapa Tila Tequila Dilempar Batu


LOS ANGELES-Penyebab pelemparan batu dan mercon terhadap penyanyi kelahiran Singapura, Tila Tequila, pada event konser di Hardin County, Illinois, Amerika Serikat, masih simpang siur.


Diantara kabar yang menyatakan kekisruhan itu mulai terpicu saat Tila Tequila mulai mengumbarkan buah dadanya. Namun versi lain mengatakan, kekisruhan sudah terjadi di antara penonton ketika artis seksi yang pernah menghebohkan dunia maya dengan cuplikan video porno itu tiba-tiba mencoba mengalihkan perhatian penonton yang tengah kisruh dengan cara melepaskan pakaian sekitar dadanya untuk menunjukan kemolekan payudaranya kepada penonton tersebut.

Seorang pegulat Colt Cabana yang hadir dalam acara silaturahmi Juggalos itu mengungkapkan salah satu versi ini. Disebutkan di tengah kekacauan itu Tila merobek kaosnya dan bertelanjang dada, untuk mengalihkan perhatian orang banyak.
Namun, aksi yang dilakukan Tila itu hanya berlangsung selama satu menit, saat penonton justru mulai melempari benda-benda keras kearahnya, hingga dia harus bernyanyi di balik sejumlah pengawal yang menghalau timpukan batu dan benda keras lainnya.
Cabana mengungkapkan, kejadian tersebut berlangsung selama 15 menit.

Sementara dari penjelasan Tila yang cukup terperinci mengenai kejadian tersebut justru tidak menjelaskan asal muasal keributan tersebut.
Keterangan darinya justru berbeda. Dijelaskan, saat dia hendak ke atas panggung, sejumlah orang sudah melemparkan batu besar ke arah wajahnya, botol bir, dan juga mercon yang nyaris membuat rambutnya terbakar.
Mendapat perlakuan seperti itu dia bukannya memilih untuk turun kembali, sebaliknya, Tila malah berteriak bahwa dirinya tidak akan turun dari panggung. Akibatnya lemparan benda keras kepada dirinya semakin intens.

Para pengawal pun berusaha memagarinya agar terlindung dari lemparan, namun tetap saja Tila terkena lemparan. Diantaranya dua lemparan yang melukai wajahnya.
Salahsatu pengawal itu lantas berupaya membawa kabur Tila menuju mobil mobil trailer. Akan tetapi, penonton yang berjumlah dua ribuan orang itu mengejarnya dan mengepungnya di luar trailer. Dalam pengepungan tersebut penonton berhasil memecahkan kaca jendela trailer, membuat dia gemetar dan mendorong meja untuk menutupi kaca yang pecah akibat ulah penonton tersebut.

“Menakutkan bagai neraka,” ujar artis realita show yang bernama asli Tila Nguyen itu. Untungnya polisi bisa secepatnya tiba disana untuk mengatasi keadaan.

17 Agustus 2010 - Posted by | Uncategorized | , ,

2 Komentar »

  1. Mantep boss..!

    Komentar oleh Anonim | 18 Agustus 2010 | Balas

  2. Tila Memang Hebat

    Komentar oleh WENDY | 19 Oktober 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: