Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Wah, Ada Wajah Yesus di Ladang Gandum


Berkshire – Para pengemudi kendaraan di jalan bebas hambatan M4 dekat Hungerford, Berkshire, Inggris, terheran-heran dengan kemunculan dua bentuk yang mirip Yesus Kristus.


Dua bentuk itu berada di dua ladang gandum di sisi jalan bebas hambatan itu. Bentuk-bentuk tersebut berasal dari fenomena ladang gandum yang dikenal dengan crop circles. Dua bentuk yang nyaris sama itu berdiameter sekitar 250 kaki, dan tampak mirip dengan gambaran Kain Kafan dari Turin. Banyak yang meyakini, Kain Kafan dari Turin itu digunakan untuk membungkus jenazah Yesus saat dimakamkan. Wajah di kain kafan tersebut merupakan wajah Yesus itu sendiri.

Pakar fenomena ladang gandum, Karen Alexander menyatakan, kemunculan dua bentuk itu telah menimbulkan kontroversi pada komunitas penggemar crop circles. Tahun 2002, penggemar fenomena ladang gandung di Inggris juga dihebohkan dengan bentuk wajah makhluk asing di kawasan Spasholt, Hampshire. Sementara petani pemilik ladang justru khawatir akan banyaknya orang akan mendatangi ladang mereka untuk melihat fenomena itu.
Metrotv

5 Agustus 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: