Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Wow… Ibu Bayi Cristiano Ronaldo Seorang Penari Telanjang


London -Usaha keras Adrian Butler, wartawan surat kabar Inggris, Mirror, tidak sia-sia. Lewat penelusuran eksklusif dan tanpa lelah ia berhasil mengungkap sedikit demi sedikit misteri wanita yang melahirkan bayi pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Perempuan tersebut adalah seorang pelayan sebuah restoran di Amerika Serikat.

“Hubungan intim satu malam antara pesepak bola dengan pelayan kere berakhir dengan seorang bayi dan 10 juta poundsterling,” tulis Adrian Butler, kemarin. Butler menggambarkan kisah cinta kilat antara September dan Oktober tahun lalu itu. Pemain termahal dunia yang bergaji Rp 2,7 miliar per pekan di Real Madrid itu menggoda pelayan.
Karena Ronaldo menggunakan bahasa Inggris kacangan, “Me, you, f**k, f**k”, rupanya target tidak mengerti. Tapi pria berusia 24 tahun itu tidak menyerah. Dia menghembuskan uap ke kaca restoran dan menggambar lambang hati, sambil berkata, “me, you, kiss.” Kali ini Ronaldo tak bertepuk sebelah tangan.
Rayuan itu berhasil menggiring si pelayan ke hotel untuk hubungan intim semalam. Ronaldo sama sekali tidak mengetahui pacar semalamnya itu hamil. Karena itu, ia lalu melanjutkan liburan dengan mengencani pewaris kerajaan hotel Hilton, Paris Hilton, di Los Angeles.
Tepat 17 Juni lalu, si pelayan melahirkan bayi laki-laki. Lewat bantuan agen Ronaldo, perempuan ini berhasil menghubungi sang bintang yang sedang membela Portugal di Piala Dunia. Ronaldo memberikan lebih Rp 137 miliar untuk menutup mulut si perempuan. Bayi hubungan gelap itu diboyong Ronaldo.
Lewat bantuan seorang teman, bayi kelahiran Amerika Serikat itu berhasil diterbangkan ke Portugal, untuk diasuh ibu dan kakak Ronaldo di kampung mereka di Algarve. “Ronaldo menyimpan identitas perempuan itu sampai ulang tahun anaknya yang ke-18,” kata si teman.
Sumber Mirror, juga teman- teman dekat Ronaldo, tidak mengetahui nama perempuan itu. “Saya menduga dia penari telanjang di Las Vegas,” ujarnya. Ronaldo mengejutkan dunia dengan kabar telah menjadi ayah lewat akunnya di Facebook, 3 Juli lalu. Ia memberi nama sang bayu sesuai namnya, Cristiano.
Ronaldo mengaku senang dengan status baru sebagai ayah, meskipun sama sekali diluar rencananya. “Dia berupaya semaksimal mungkin jadi ayah terbaik,” kata teman Ronaldo. “Namun bukan berarti mundur dari statusnya sebagai playboy internasional.” Saat ini Ronaldo sedang mengencani Irina Shayk, 24 tahun. Model seksi asal Rusia itu jadi pacarnya yang ke-30 dalam rentang delapan tahun terakhir. Metrotvnews

23 Juli 2010 - Posted by | Uncategorized | , , ,

4 Komentar »

  1. Walaah…. Ulama emang benar kata orang, goblok! Malu-maluin saja

    Komentar oleh Hambali | 23 Juli 2010 | Balas

  2. grfhdghbvnjfdhdhfjkf
    dhjdgfhfbnvjdjkijf\
    gsdhgdjehkhfnjnvc\]
    fedfhdgfhgjejjfhnmnd
    hdhhjksjdkjdkkfjvhvnfffff
    dhjhfjngnuerjswdkjfjrlkjf
    dshfhkjfgkhdirnnvjhfjelfj

    Komentar oleh jdsbjbfjbjhndrhdcjhdhd | 23 Juli 2010 | Balas

  3. wow

    Komentar oleh kim sarang | 28 Juni 2014 | Balas

  4. Nma nya bintang sepak bola apa lgi cristian ronaldo byak duit biar ancur kaum perempuan

    Komentar oleh Anonim | 12 Agustus 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: