Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Best Western Bangun Hotel Taraf Internasional di Pantai Lasiana Kupang

Salah satu Hotel Best Western

KUPANG -Best Western, jaringan hotel internasional yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, segera membangun sebuah hotel bintang empat di Pantai Lasiana Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Untuk itu, Direktur Utama PT Dwi Pratama Sukses, Jusuf Sawurin sebagai pemegang saham Best Western di Indonesia, di Kupang, Senin (19/7), telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya dan Direktur Bank NTT Daniel Tagudedo.

Jusuf Sawurin pada kesempatan itu mengatakan, realisasi pembangunan fisik hotel akan dilakukan secepat mungkin usai penandatanganan MoU tersebut. Untuk itu pihaknya segera menyelesaikan desain arsitekturnya agar peletakkan batu pertama segera dimulai.

Sementara Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dengan antusiasme menantang Yusuf Sawirin, agar peresmian hotel tersebut bisa dilakukan pada Desember 2011.

Memberi keterangan kepada pers, Jusuf Sawirin beralasan memilih Best Western, karena Kupang, sekalipun telah memiliki beberapa hotel berbintang tiga, namun belum memiliki fasilitas bertaraf internasional, dengan fasilitas yang bisa digunakan untuk kegiatan regional.

Selain itu dia mengatakan, Best Western adalah sebuah jaringan hotel internasional yang berdiri sejak 1946 yang saat ini telah memiliki lebih dari 4.200 hotel di 88 negara. Selain itu Best Western
juga memiliki sembilan juta pelanggan yang mengantongi kartu keanggotaan, guna mendapatkan berbagai kemudahan.

Sementara di Indonesia, Best Western nantinya termasuk Kupang, adalah merupakan hotel yang ke 19. 18 hotel lainnya tersebar di beberapa kota, diantaranya, di Jakarta, Solo, Padang, dan Bali.

Dalam pembangunan hotel tersebut, nantinya memiliki 200 kamar, selain “ballroom” dan pusat hiburan, pendanaannya siap dikucurkan Bank NTT. Sementara pemerintah provinsi juga menyertakan saham bersumber dari APBD selain lahan yang ada di Pantai Lasiana, cikal-bakal berdirinya hotel tersebut.

Dengan keberadaan hotel Best Western, pariwisata Nusa Tenggara Timur diuntungkan karena dengan sendirinya akan dipromosikan pada 4.200 hotel Best Western di 88 negara termasuk Indonesia.

21 Juli 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. Tulisanya sangat BERMANFAAT, semoga usahanya semakin diberikan KESUKSESAN dan BANJIR ORDER. Amin..

    Dari https://www.facebook.com/PusatFashionDiKupang , Jl Panglima Sudirman No 44D Kuenino-Kupang NTT, 0341-86.73.634(OFFICE 1), 0380-83.02.22(OFFICE 2), 081.240.080.042.43(SIMPATI), 085.697.892.741(INDOSAT), 081.945.176.019(XL)

    Komentar oleh PakaianMurahOnlineDozink | 11 September 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: