Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Wanita Hamil Lebih Cepat Orgasme


Bisa jadi banyak calon ibu yang umur kandungannya masih tergolong muda -sepertinya lebih sering berurusan dengan perasaan mual, lelah maupun nyeri di sekitar dada- seks tidak akan terlintas di pikiran mereka.

Namun, bagi sebagian wanita yang memasuki trisemester kedua (tiga hingga enam bulan), semua hal tersebut di atas bisa berubah drastis.
Kegiatan di atas ranjang bisa kembali menjadi rutinitas.

Seiring menurunnya rasa mual, maka gairah pun akan kembali. Perubahan bentuk tubuh membuat ibu hamil merasa lebih seksi. Hal ini biasanya dikarenakan membesarnya ukuran payudara.

Peningkatan aliran darah ke pelvis yang merangsang ujung saraf membuat lebih mudah merasakan orgasme. Hal ini diungkapkan Valerie Davis Raskin, M.D., psikiater di Chicago dan penulis buku ‘Great Sex for Moms’ seperti yang dikutip dari redbookmag.

Sayangnya, pada tiga bulan terakhir orgasme bisa melemahkan kontraksi rahim. Meskipun tidak berbahaya, kejadian ini sering membuat calon ibu ketakutan sesuatu terjadi pada anak yang belum lahir.

Kabar baiknya, di masa-masa ini biasanya suami Anda yang sudah tidak sabar menjadi ayah mengalami penurunan tingkat libido sehingga menurunkan tingkat libido pula. Hal ini dinyatakan oleh serangkaian studi melalui test darah dan mempelajari kebiasaan calon ayah.

Sebuah studi di Kanada menemukan bahwa calon ayah dari istri yang hamil memiliki tingkat hormon estrogen yang lebih tinggi dari biasanya. Uniknya, dalam beberapa kasus yang cukup ekstrim, pria juga merasakan gejala kehamilan seperti mual- mual, penambahan berat badan dan perubahan mood karena perubahan hormon ini. Jadi jangan heran jika sewaktu-waktu pasangan Anda bertingkah agak aneh. wolipop

6 Juni 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. Iwww.indosat.com

    Komentar oleh Kuk bisa za ?!? | 10 Januari 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: