Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Foto Bugil Beredar, Alona Laporkan Mantan Manajernya

Pemain film dan model foto Cynthiara Alona (24) melaporkan mantan manajernya, Bobby, ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Sabtu (5/6/2010).


Bobby ditengarai menjadi pelaku penyebaran foto-foto bugil Alona di jaringan internet. “Ini laporan saya kedua. Laporan pertama sempat redup. Sebagai pihak terlapor adalah Bobby,” ucap Alona didampingi pengacaranya, Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga, mantan kuasa hukum Jenifer Dunn, mengatakan bahwa pihaknya melaporkan Bobby atas pencemaran nama baik. “Ia melanggar Undang- Undang ITE Pasal 21 ayat 3 dan KUHP Pasal 310,” ungkapnya.

Alona menceritakan bahwa hanya dia dan mantan manajernya itu yang menyimpan foto-foto panas tersebut. “Waktu pertama gambarnya di-blur. Sekarang malah lebih vulgar. Saya harus mendapatkan dia (Bobby),” ungkap Alona.

Lebih lanjut, Alona mengungkapkan bahwa motif Bobby menyebarkan foto hot-nya karena didasari dendam. “Saya memutuskan keluar (dari manajemen Bobby) karena saya enggak terima. Bobby hanya membayar saya setengah, kemudian memotongnya 30 persen dari total pembayaran Rp 150 juta dari hasil foto untuk majalah luar (negeri),” ucap Alona.

Saat ditanya kenapa tak melaporkan kejadian itu, Alona menjawab, “Saya lihat sisi baiknya dia. Dia berjanji akan memberikan banyak pekerjaan. Saya tidak berpikir dia akan menyebarkannya. Saya akan mencari Bobby lewat teman- temannya,” ancamnya. Kompas

5 Juni 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: