Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Luna: Aku Enggak Punya Tato

Soal video seks Luna Maya dan Ariel Peterpan seakan menjadi boming berita dari dua tiga hari ini. Berbagai tanggapan pun bermunculan, terutama di median online yang meyakini video seks itu sebagai Luna Maya serta Ariel Peterpan.
Namun kita tidak boleh meyakini begitu saja tanpa melakukan cek & recek. Walaupun ada yang berpendapat ‘pencuri mana yang mau mengaku’, Luna Maya punya sesuatu untuk menyangkal video tersebut, seperti yang dilansir Kompas, berikut copyannya:

Luna Maya membantah bahwa pasangan dalam dua video mesum yang beredar di jagat maya adalah dirinya dan kekasihnya, Nazril Irham alias Ariel “Peterpan”.

Ketika diwawancara, awalnya Luna menolak untuk memberi tanggapan. “Enggaklah. Aku enggak mau komentar tentang hal ini,” ujarnya ketika ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta Barat, Jumat (4/6/2010).

Namun, kemudian, Luna membantah bahwa perempuan dalam video-video tersebut adalah dirinya karena, akunya, ia tak pernah memiliki tato di pinggul kiri sebagaimana yang terlihat dalam video-video itu. “Enggak. Aku enggak pernah punya tato,” ujarnya lagi.

Luna mengaku belum melihat video-video tersebut secara langsung. Katanya, ia baru mengetahui kabar peredaran video-video itu dari berita di berbagai media, pagi ini. “Baru tahu tadi dari berita,” katanya.

Atas peredaran video-video tersebut, Luna mengaku terguncang. Ia berniat menelusuri pengedar video tersebut. “Aku akan cari tahu. Pasti ada tujuannya nih orang melakukan itu,” ucapnya.

Sepanjang membawakan acara musik layar kaca Dahsyat di Studio 6 RCTI, Jumat (4/6/2010), Luna tampak tertekan. Berulang kali ia mencoba untuk menghindari wartawan yang sudah menanti untuk meminta komentarnya.

Hingga kini, aku Luna lagi, ia belum ingin mengambil langkah hukum untuk kasus itu. “Enggak (menuntut) deh, capek, kayak gini kita ikhlas aja. Aku ikhlasin aja, mudah-mudahan Tuhan yang ngebales deh. Amin. Makasih,” tandasnya seraya masuk ke dalam sedan Mercedes berwarna silver.

4 Juni 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. eh kalau mau nika tonika cepat,, jangan kegatelan nggak malu rebut suaminya orang. mang x ariel aja cowo di dunia ini. nggak malu . lo aku si sori mau pacaran ma duda

    Komentar oleh astuti | 12 Juni 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: