Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Biadab, Kelompok Bersenjata Serang Rumah Sakit di Lahore

Pakistan -Kekejaman manusia memang tiada batasnya, bahkan iblis pun mesti pikir panjang untuk menandingi kebrutalan manusia. Fakta itu dapat dilihat dari berbagai kasus yang melibatkan manusia. Seperti baru-baru ini segerombolan orang bersenjata menyerang
sebuah rumahsakit di kota Lahore yang sedang merawat para korban serangan minggu lalu, yang kemungkina dilakukan oleh gerombolan yang sama terhadap dua mesjid Ahmadiyah.
Menurut seorang dokter senior disana menyebutkan 12 orang tewas dalam tembak menembak antara para penyerang dengan aparat keamanan yang tengah berjaga-jaga disana.
Namun sumber lain menyebutkan jumlah yang tewas 5 orang.

Para penyerang diduga menyerbu Rumahsakit Jinnah, karena sedang merawat paling tidak 30 korban serangan Jumat lalu terhadap dua mesjid golongan minoritas Ahmadiyah, yang menewaskan 82 orang.

Rentetan serangan mematikan itu diduga dilakukan kelompok Taliban Pakistan beraliran Suni.

Di masa lampau, serangan-serangan sektarian kerab dilancarkan oleh berbagai kelompok di Provinsi Punjab dan bagian lain Pakistan terhadap kelompok Ahmadiyah, sudah dinyatakan sebagai kelompok minoritas non-Muslim, yang dianggap kafir.

Dibiarkan
Sayangnya serangan-serangan biadab itu seperti dibiarkan, tidak pernah mendapat penentangan tegas seperti yang ramai dilakukan ormas-ormas maupun negara-negara muslim saat Israel menyerang Hamas dalam peperangan di jalur Gaza atau saat serbuan Israel terhadap para relawan yang nekat memasuki area sengketa yang dilanda peperangan bertahun-tahun itu, yang berakibat tewasnya belasan relawan.

2 Juni 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. Mudah-mudahan adanya Banjir Besar yang melanda Pakistan akhir2 ini meyadarkan mereka bahwa Allah Murka dengan tindak aniaya dan ketidak adilan yang mereka (Pemerintah dan Taliban) limpahkan atas para penganut Ahmadiyah. Negara2 di Dunia Islam yang menentang mati2an dan ingin melenyapkan Ahmadiyah dari muka bumi seperti Pakistan, Afganistan dan lain2 termasuk di Indonesia dengan FPI, HTI dan MMI-nya pada dasarnya ulama2 mereka sudah berada di tangan kekuasaan Penguasa Arab Saudi yang berhaluan Paham Wahabiyah..jadi Ulama Wahabiyah dan Penguasa Saudi Arabia yang saat ini menguasai Islam Dunia tidak ingin ajaran Ahmadiyah tersebar ke seluruh Dunia dengan dakwah Islam Damainya oleh karena itu dengan alasan pemurnian Ajaran Islam, Membasmi aliran sesat, kembali kepada Islam salafus sholeh dll. mereka akan membasmi semua aliran dan paham yang bertentangan dengan paham Wahabiyah dan yang paling ditakutkan mereka adalah Ahmadiyah karena Ahmadiyah adalah Jamaah yang menganut sistim Khilafah yang saat ini dipimpin oleh Khalifah yang ke-5…Mereka takut kekuasaan Kerajaan Saudi Arabia akan melemah dengan menguat dan diakuinya Khilafah Ahmadiyah oleh Dunia Islam. Bagi para Saudara Muslim yang ingin tahu lebih banyak tentang paham Wahabiyah silakan searching lewat Google tag “Wahabiyah” Nanti Anda akan mengerti Apa dan bagaimana paham Wahabi tersebut. Saya bukan ingin menghasut tetapi ke depan apabila kita tidak mengetahui dan waspada bahaya Islam Radikal seperti paham Wahabiyah maka bukan tidak mungkin Indonesia akan menjadi Pakistan atau Afganistan kedua yang mana sesama Muslim yang berbeda paham saling bermusuhan, saling benci, saling mengkafirkan bahkan saling menghalalkan darah (membunuh) sesama muslim. Saya berdoa dengan kerendahan hati..mudah2an tidak menjadi seperti ini..amiin..

    Komentar oleh Aisya | 23 Agustus 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: