Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Duh, Adik Disetubuhi Lalu Dibunuh

Karangasem -Seorang gadis berusia 9 tahun dari Dusun Perasan, Desa Ban, Kubu, Karangasem, Bali, diketemukan tewas dalam kubangan air atau sumur resapan. Senin (31/5).
Keluarga lalu hendak melaksanakan pemakaman malam itu juga. Namun, niat penguburan yang tergopoh-gopoh itu malah menguatkan cerita dari mulut kemulut bahwa gadis belia itu tewas tidak wajar. Jasad yang bernama Ni Wayan MR itu diduga sengaja dibunuh setelah dicabuli kakak kandungnya sendiri. Oleh karna ingin menutupi aib, keluarga lalu berniat menguburkan jasad malang itu tengah malam. Namun niat itu tercium polisi, lalu mencegahnya, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah untuk diotopsi. Kasus yang dilansir Metrotvnews ini menyebutkan bermula saat pelaku Nengah Susanta, 15 tahun, yang tidak bisa menahan hawa nafsu melihat kemolekan tubuh sang adik. Ia membujuk adiknya ke kamar dan disetubuhi. Awalnya kejadian itu didiamkan. Tapi pelaku ketagihan. Dia kembali mengulang perbuatannya.
Korban sempat mengancam akan mengadu kepada sang ayah. Takut perbuatannya ketahuan, pelaku kalap. Ia lalu menghabisi adiknya.
Kasus ini kini tangani Kepolisian Sektor Kubu, Karangasem, Bali.

31 Mei 2010 - Posted by | berita, Uncategorized | , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: