Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Anas Terpilih Berkat HMI


Anas Urbaningrum

Anas Urbaningrum menyatakan keberhasilannya terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat merupakan hasil kerja keras selama lima tahun. Kemenangannya dalam pemilihan suara di Kongres II Partai Demokrat di Bandung kemarin menunjukkan bahwa dukungan tidak bisa didapat secara instan.
“Itu bukan produk kerja 2-3 bulan, namun hasil dari apa yang saya lakukan selama lima tahun terakhir,” ujarnya di Hotel Geulis Bandung, Senin, 23 Mei 2010.
Sebelum terpilih, Anas tercatat merupakan salah satu ketua di DPP Partai Demokrat periode 2005-2010.
Menurut Anas, hal itu juga terlihat dari dukungan signifikan yang diperoleh mantan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Marzuki Alie. “Saya kira itu akan menjadi rumus politik kita ke depan,” katanya.
Ia menyanggah analisis sementara pengamat bahwa salah satu faktor dari terpilihnya dia adalah karena latar belakangnya sebagai mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam. “HMI connection ada, tapi yang kuat itu doanya,” kata Anas. “Betul alumni-alumni mendoakan, tapi bukan pada pekerjaan politik di kongres.”
Anas terpilih dalam pemilihan Ketua Umum Demokrat pada Minggu 23 Mei kemarin. Anas terpilih di putaran kedua dengan mengalahkan Marzuki Alie. vivanews

24 Mei 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: