Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Heboh, Bocah 3 Tahun Memiliki Telunjuk Sakti

Bogor: Masih ingat Ponari, dukun cilik yang menghebohkan dari Jombang, Jawa Timur? Kini Ponari lain juga muncul di Bogor, Jawa Barat. Ia adalah Fatih al Khalifah. Bocah ini dipercaya memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit melalui telunjuk tangan kanannya.

Fatih adalah anak yang baru berusia tiga tahun. Dalam beberapa minggu terakhir, ia menjadi buah bibir warga Cilebut, Bogor. Ribut-ribut, Fatih memiliki kemampuan pada telunjuk tangan kanannya.
Menurut Ibunda Fatih, Hikmah, kelebihan anaknya itu diperoleh sang bocah mengaku bermimpi bertemu dengan Presiden pertama RI, Soekarno. Saat terbangun, ia mendapati telunjuk tangan anaknya bercahaya. Sehari setelah itu, sang anak dicoba untuk mengobati kakaknya yang sedang sakit demam. Ajaib. Kakaknya sembuh.
Kemampuan Fatih kemudian beredar dari mulut ke mulut warga di sekitar tempat tinggalnya di Kompleks Pesona Cilebut. Tak ayal. Ratusan orang pun berdatangan untuk berobat. Mereka yang datang umumnya menderita penyakit dalam, seperti hernia, kanker, dan kencing manis.
Menanggapi fenomena ini, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bogor Ahmad Mukri mengimbau masyarakat untuk tidak terjerumus ke tindakan musrik. Ahmad meminta agar masyarakat membiarkan Fatih hidup normal, layaknya anak seusianya. Metrotv

23 Mei 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: