Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Video Mesum ABG Gegerkan Sukabumi

SUKABUMI -Polisi Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terus memburu pengedar dan pelaku video mesum yang membikin geger warga daerah itu. Pelaku masih tergolong anak baru gede (ABG). Ini bukan kasus pertama peredaran video mesum di Jawa Barat.

“Pelaku pria saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian. Kami masih terus melacak keberadaannya,” kata Kapolsek Caringin, AKP Adang Rusmana, mengatakan di Sukabumi, Kamis (20/5/2010).
Kedua remaja yang terlibat dalam video itu diduga dari Kecamatan Caringin. Perempuan pemerannya saat berhubungan intim dalam video tersebut memakai seragam sebuah sekolah di Kabupaten Sukabumi.
Adang mengatakan, polisi telah meminta keterangan saksi korban perempuan berinisial R. ia juga divisum untuk kepentingan penyelidikan kasus ini. Namun, hasil pemeriksaan belum lengkap akibat pelaku pria melarikan diri.
Perempuan berinisial R itu usianya baru menginjak 15tahun, sementara pelaku pria berusia 22 tahun. R sudah dikeluarkan dari sekolahnya.
Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap R, perbuatan mesum itu dilakukan atas dasar suka sama suka sekitar dua bulan lalu di rumah pelaku pria, juga di Kecamatan Caringin.
“Meski dilakukan atas dasar suka sama suka, namun perbuatan tersebut tetap melawan hukum karena pelaku perempuan masih di bawah umur,” katanya. Selain itu, tambah dia, tersebarnya video ini sudah masuk kategori pelanggaran Undang-undang Pornografi. Kompas

20 Mei 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , ,

2 Komentar »

  1. Dari dulu!!

    Komentar oleh Anonim | 23 Mei 2010 | Balas

  2. semakin marak aja

    Komentar oleh v-riders (komunitas yamaha v-ixion) | 24 Mei 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: