Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Pengamat: 9 Ormas Dukung Teroris di Indonesia

JAKARTA – Pengamat teroris dari HIJ’D Institue Dynno Cresbon menilai selama ini pergerakan para teroris di Indonesia didukung oleh sembilan ormas yang secara terang-terangan mendukung pergerakan mereka.
Kesembilan ormas tersebut mendukung penuh atas pergerakan teroris yang tertangkap mulai dari Aceh, Pejaten, Cikampek, Cawang, hingga yang baru saja tertangkap di Sukoharjo, Jawa Tengah.
“Gimana tidak lahan subur pergerakan teroris di Indonesia. Ada sebilan ormas yang secara jelas mendukung pergerakan teroris di Indonesia,” kata Dynno Cresbon kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/5/2010).
Dynno melanjutkan, kesembilan ormas tersebut adalah Jamah Islamiah (JI), Jamah Anshorut Tauhid (JAT), AMiN, NII Non Teritorial, Eks Kompak, Wahdah Islamiyah, Jundullah Poso, Abu Sayyaf dan FMIA. Kesembilan ormas ini mendukung penuh atas pendanaan, kaderisasi, insfrastuktur dan tempat persembunyian.
“Saat ini sudah ada sekitar 56 anggota teroris yang sudah ditangkap di Indonesia. Namun, tidak menutup kemungkinan jumlah tersebut akan terus bertambah seiring maraknya dukungan dari ormas tersebut kepada para teroris,” jelas Dynno.
Para teroris yang telah ditangkap tersebut langsung atau tidak langsung mereka pernah terlibat dalam pengeboman Hotel JW Mariot di Jakarta beberapa waktu yang lalu.
Menurut Dino, para teroris di Indonesia akan terus melancarkan aksinya dengan membuat gerakan di daerah rawan konflik seperti di Papua, Poso dan Maluku.
Namun, ada juga yang akan menjadi tempat pergerakan para teroris tersebut di luar daerah yang rawan konflik tersebut yakni di daerah Sumatera Barat.
“Kalau saya mencermati para teroris yang telah tertangkap tersebut, mereka akan melancarkan aksi secara terang-terangan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang untuk membebaskan kedua rekannya yakni Rois dan Hasan. Namun, Pemerintah telah sigap untuk memidahkan para teroris tersebut ke Nusakambangan,” ujarnya.
Masih kata Dynno, para teroris tersebut akan kesulitan untuk membebaskan rekannya jika mereka sudah berada di Nusakambangan. “Namun, jika mereka masih berada di LP Cipinang para teroris tersebut tidak segan-segan untuk membebaskan rekannya dengan cara menabrakkan mobil yang telah dipasangi bom rakitan,” pungkasnya. Okezone

17 Mei 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. Saya kira ke 9 ormas itu memang tepat. Mereka memang aktif memprovokasi masyrakat yang lemah intelegensianya. Tentu saja para ormas yang beradab rendah ini berharap gerakan mereka diketahui dunia arab agar mendapat kucuran dana haram iblis itu. Bang, masih ada satu ormas yang tidak disebutkan yang selama ini secara sistimatis ingin menghancurkan indonesia lewat produk-produk goblok mereka, yakni MUI. Coba bang amati produk mereka. Titiknya jelas memprovokasi masyrakat muslim agar memusuhi masyrakat non muslim. Yang saya heran, masyrakat kita tidak pernah mau menggunakan nalar mereka untuk menyingkapi setiap provokasi-provokasi jahat tsb. Masyrakat kita jelas-jelas terkelabui suatu pencitraan bahwa Allah itu jahat, pendendam, pembunuh serta penyebar ketakutan. Ini sangat ironis dengan apa yang telah Allah berikat kepada setiap yang hidup. Masyrakat juga di bodohi dengan pencitraan bahwa Allah itu tak berkemampuan oleh karena itu Allah itu wajib dibela sekalipun harus menempuh jalan pembunuhan. Ajaran-ajaran yang dikatakan dari Allah itu diproteksi habis-habisan karena terlalu banyak salahnya. Dan kesalahan itu sangat memalukan dan sangat tidak masuk akal, makanya harus jahat pula membelanya. Lucu, Allah yang maha benar maha kuasa harus dibela-belain gitu. Masyrakat ini tidak mau pernah melihat keganjilan-keganjilan konyol itu, mengapa? Takut kebenaran akan terungkap, dan nampak bahwa mereka itu manusia-manusia yang berwatak iblis, yang haus darah?

    Komentar oleh Sari | 18 Mei 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: