Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Penis Panjang Tak Berarti Menyenangkan


Pria dengan penis yang pendek lebih mudah menebus vagina dengan gerakan dan keterampilan verbal. (Foto: Askmen)

Banyak pria merasa percaya diri bila memiliki penis yang panjang. Dan tanpa disadari secara psikologi ini akan membuatnya menjadi perkasa. Akibatnya para pria akan terus terobsesi untuk memiliki penis yang panjang sepanjang hidupnya.
Namun sebenarnya itu adalah pemikiran yang keliru. Keperkasaan seorang pria sebagian besar ditentukan oleh cara dia berpikir tentang kemampuan seksnya.
Pria-pria yang percaya diri cenderung menjadi petarung sejati di atas ranjang.
Ini bertolak belakang dengan pria-pria yang kehilangan keperkasaannya yang terus-menerus menyalahkan fisik penisnya. Mental mereka down dan kepuasan tidak mampu mereka alirkan ke pasangan seksualnya.

Tentang ukuran penis, idealnya seperti apa, berikut saya kutip dari okezone:

“Rata-rata panjang penis akan memanjang 3 inci saat dalam kondisi lemas. Bagaimana dalam kondisi turn on? Maka penis akan bertambah panjang sekira 5sampai 6 inci saat ereksi. Mayoritas pria masuk dalam jumlah kisaran ini. Meskipun sebagian besar dari mereka menginginkan lebih besar, tentu saja,” kata Ian Kerner selaku terapis seks sekaligus penulis “She Comes First”, seperti dilansir BettyConfidential, Jumat (14/5/2010).

Lantas, mengapa pria sering kali terobsesi dengan penis panjang dan besar? Padahal, ini malah dapat menjadi masalah bagi kaum wanita.

“Ironisnya, seks menjadi masalah lebih besar jika penis terlalu besar,” kata Kerner.

Seorang pria dengan penis yang pendek, dapat menebus vagina dengan gerakan dan keterampilan verbal. Akan tetapi pria yang memiliki penis menggantung seperti kuda dapat membuat seks terasa menyakitkan. Jika pasangan Anda memilik penis terlalu panjang, maka Kerner menyarankan agar wanita menggunakan minyak lubrikasi.

“Menggunakan lubrikasi dan melakukan seks dengan berbagai posisi, di mana Anda dapat mengontrol dorongan tersebut,” saran Kerner.

15 Mei 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: