Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Ibu Jual Putrinya pada 100 Pria Dipenjara 10 Tahun

Ini sungguh keterlaluan, ibu yang seharusnya melindungi anaknya, justru tega menjadikan anak perempuannya sebagai pelacur.
Kejadian ini terjadi di Australia, seperti dilansir Sydney Morning Herald, ibu 41 tahun, asal Tasmania, Australia itu tega menghancurkan putrinya yang baru 12 tahun yang dipaksakan melayani laki-laki hidung belang.
Seperti diberitakan, kasus ini terungkap di persidangan pengadilan, ibu bejat yang demi alasan hukum dirahasiakan namanya itu, bekerja sama dengan rekannya, Garry John Devine (51) telah memesan sebuah kamar hotel serta melengkapi putrinya dengan pelumas serta kondom untuk melayani para pria. Devine bertugas sebagai pengawas yang akan mengawasi aksi pelacuran anak perempuan tersebut. Devine akan berjaga-jaga didepan pintu untuk memberitahukan para pria bila waktu untuk setubuhi anak perempuan itu, seperti disepakati telah selesai dan segera keluar dari kamar tersebut.
Praktek pelacuran itu berlangsung selama sebulan.
Dan diperkirakan dalam periode tersebut gadis kecil itu telah berhubungan seks dengan lebih dari 100 pria, yang terkadang dalam berhubungan seks itu tidak mau menggunakan kondom, yang dikenai tarif tambahan $ 50.
Akibatnya, gadis itu tertular penyakit menular seksual, termasuk kutil kelamin dan klamidia.

Hasil dari usaha seks itu, menurut pengakuan mereka dibagi $ 100 untuk Devine sedangkan ibu si gadis mendapat $ 400 sehari. Sisanya digunakan untuk membeli obat-obatan.

Perempuan itu yang pada awalnya menyangkal atas bisnis seks saat dalam pemeriksaan polisi, namun, ia akhirnya mengaku bersalah di Mahkamah Agung Hobart pada hari Senin (10/5), atas perbuatan pengadaan hubungan seksual dengan anak di bawah 17 secara komersil dan mendapatkan keuntungan bisnis atas layanan seksual.
Dalam pembacaan putusan, Hakim Peter Evans mengatakan prostitusi itu merupakan pelanggaran kepercayaan mengerikan, yang tidak memiliki naluri keibuan dari seorang ibu. Hakim menjatuhkan ganjaran hukuman penjara 7 tahun kepada sang ibu, sementara Devine dijatuhi hukuman penjara 10 tahun. Namun ia mengajukan banding atas hukuman itu dengan alasan bahwa itu sangat berlebihan.

14 Mei 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: