Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Video Tarian Bugil Kendra Wilkinson Beredar

Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson, perempuan seksi itu dikabarkan sedang tidak bisa tidur tenang. Pasalnya, video seksnya di masa lalu yang berjudul “Kendra Exposed” dikabarkan akan segera dipublikasikan. Kabar Kendra yang merasa tak nyaman serta ketakutan itu mengindikasikan kebenaran isu seputar video dirinya yang sedang melakukan aksi striptis.
Menurut salah satu sumber yang mengaku telah melihat video seks milik mantan model Playboy itu, mengatakan dirinya tak ragu lagi wanita yang melakukan aksi vulgar di video tersebut adalah memang benar Kendra Wilkinson.
Dan, dia sangat terkejut melihat aksi berani artis berusia 25 tahun itu. Sumber itu mengaku sangat terkejut saat melihat aksi ‘panas’ ibu satu anak tersebut.
“Ketika saya melihatnya, saya sangat syok. Maksudnya, saya terkejut melihat Kendra di video seks. Dan buat saya itu memang benar-bener Kendra,” kata sumber seperti dikutip dari OK!Magazine, Sabtu 8 Mei 2010.
Lalu, sumber itu menceritakan secara detail isi dari video tersebut. Dia mengatakan dirinya melihat Kendra sedang melakukan atraksi menari striptis. Lalu, dia bergaya mencium ke arah kamera.
“Dia sangat-sangat seksi dan cantik. Dia sangat liar,” ucapnya.
Video seks itu kabarnya akan diedarkan oleh Vivid Entertainment dengan judul ‘Kendra Exposed’. Perusahaan itu berencana akan merilis video itu paling telat akhir Mei ini.
Video itu dibuat pada saat Kendra berusia 18 tahun. Saat itu, Kendra belum populer seperti sekarang ini. Kendra berusaha keras agar video ini tak beredar luas. Dia takut kebahagiaan rumah tangganya akan terganggu. Tetapi, pihak Vivid tak peduli. Mereka merasa memiliki hak untuk mengedarkan video tersebut. Vivanews

8 Mei 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: