Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Siswi 16 Tahun Tingginya 2,10 Meter

New Jersey -Seorang gadis remaja Amerika Serikat yang masih berusia 16tahun memiliki tinggi badan mencapai sekitar 2,10 meter (6ft 11inc).


Marvadene Anderson, nama gadis remaja itu, diklaim sebagai gadis remaja tertinggi di dunia.
Marvadene kini bersekolah dan mendapat beasiswa di Rutgers Preparatory School di Somerset, New Jersey. Karena tingginya badannya yang ekstra, Marvadene dipercaya memperkuat tim bola basket di sekolahnya, dan itu selalu menjadi ancaman bagi tim bola basket sekolah lain.
Bayangkan saja, di usianya yang baru 16 tahun, tinggi badannya sudah lebih sekitar 12 cm dibanding pemain basket idolanya, Michael Jordan.
“Marvadene adalah nilai tambah yang bagus untuk sekolah dan tim basket di sini,” kata JJ Quenault, seorang guru di Rutgers Preparatory School.
Marveden yang asal Jamaica ini memiliki seorang kakak, Kimberly yang tingginya juga hampir sama, hanya beda sekitar 10 cm saja.
Dengan postur badan yang bongsor, berat Marvadene mencapai lebih dari 95 kg dan ukuran sepatu 11. Meski begitu Marvaden mengaku tak pernah bermasalah dalam pergaulannya dengan orang lain, karena menurutnya orang lain tetap bersikap ramah karena kepribadiannya yang baik.
“Kata-kata paling kasar yang pernah diucapkan orang lain tentang tinggi badanku adalah bahwa aku tidak akan pernah bisa menemukan suami,” ujar Marvadene.

3 Mei 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: