Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Guru Asal Aceh Cabuli Siswi di Depan Kelas

Muaro Jambi -Hari Pendidikan Nasional kali ini menjadi mendung oleh sikap tak memalukan dari Sofian Arifin Ismail, guru IPA di SD 18 Talang Duku, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Guru asal asal Nanggroe Aceh Darussalam ini terpaksa diringkus polisi dan dijebloskan dalam sel tahanan Markas Kepolisian Sektor Maro Sebo.
Sebabnya karena dia diduga telah mencabuli anak didiknya sendiri.
Gilanya lagi, perbuatan itu dilakukan di depan kelas!.
Sofian yang telah malang melintang sepanjang 27 tahun sebagai guru itu ditangkap polisi di rumahnya di Desa Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu. Penangkapan ini dilakukan polisi setelah salah satu orang tua murid dari lima murid yang menjadi korban guru berusia 56 tahun itu ke polisi. Dalam laporan orang tua murid yang sempat dimeminta oleh pihak sekolah agar hal tersebut diselesaikan secara kekeluargaan, disebutkan bahwa Sofian sering mengerayangi bagian vital anak didiknya. Korban yang disebutkan, sedikitnya ada lima siswi kelas empat di SD 18 Talang Duku.
Dalam pemeriksaan, Sofian mengakui hal tersebut. Menurut dia, hal itu dilakukan secara spontan ketika sang murid disuruh untuk membacakan pekerjaan rumahnya di depan kelas.
Hasil pemeriksaan juga terungkap bahwa sebelum mengajar di SD 18, Sofyan ternyata juga terkait kasus yang sama dengan korban empat orang siswi di SD 40. Inilah yang mengakibatkan dia dipindahkan ke SD 18. Rupanya perbuatan bejatnya itu tidak segera dia hilangkan, malah kembali dilakukan lagi.
Kini, Guru cabul asal Propinsi Serambi Mekah itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan diantaranya, jeratan Pasal 82 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Metrotvnews

2 Mei 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: