Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Situs Film “Gigolo Kuta” Mati down

Heboh film “Cowboys in Paradise” yang mengisahkan kehidupan gigolo di Pantai Kuta, Bali kelihatannya membuat banyak orang penasaran.
Situs web film dokumenter tersebut -www.cowboysinparadise.com- pun langsung down dan tak lagi bisa diakses karena kehabisan bandwidth. Biasanya hal seperti ini karena lonjakan trafik yang sangat tinggi.
“Bandwidth limit exceeded. The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later,” demikian tulisan yang terpampang di sana saat dikunjungi, Selasa (27/4/2010) siang.
Padahal, seperti dilansir Kompas com, sampai Senin sore, situs tersebut masih sempat bisa dikunjungi. Pemberitaan mengenai film yang kontroversial itu memang memuncak kemarin dengan adanya protes dari masyarakat dan dilanjutkan dengan razia penangkapan sejumlah pria di pantai Kuta, Bali yang diduga sebagai gigolo oleh satgas pantai Kuta.
“Cowboys in Paradise” garapan sutradara Amit Virmani merupakan film dokumenter yang mengisahkan sepak terjang para gigolo sehingga menjadikan Bali sebagai tujuan wisata yang menarik bagi para turis asing perempuan. Salah satu cuplikan yang kontroversial adalah pernyataan istri salah satu gigolo merelakan suaminya tidur dengan para pelanggan asingnya. Film ini sendiri belum dirilis, namun dalam dua hari belakangan ini cuplikannya sudah banyak bermunculan di internet, diantaranya YouTube .

27 April 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: