Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Pasangan PDIP Unggul Sementara dalam Pilwakot Semarang

Pasangan calon yang diusung PDIP, Soemarmo HS-Hendi Hendrar Prihadi, unggul sementara dalam Pilwakot Semarang, Jateng. Mereka mengalahkan empat pasangan calon lainnya.
Berdasarkan data tabulasi KPUD Kota Semarang pukul 16.58 WIB, Minggu (18/4/2010), Soemarmo-Hendi mendapatkan 131.424suara. Disusul Machfud Ali-Anis Nugroho Widiarto (PD) dengan 118.741 suara dan Bambang Raya-Kristanto (koalisi Partai Golkar dan partai non parlemen) dengan 63.764 suara.
Sementara pasangan yang diusung PKS dan Gerindra, Harini Krisniati-Ari Purbono berada diurutan keempat dengan 34.938suara. Pasangan dengan perolehan suara terakhir adalah M. Farchan-Darsih Ardiantari (PKB-PAN-PPP) dengan 33.270suara.
Suara masuk berasal dari 16kecamatan. Jumlahnya 409.348atau sekitar 30 persen dari total jumlah pemilih. Suara sah berjumlah 382.137, sedangkan yang tidak sah mencapai 27.200suara.
Belum bisa diperkirakan apakah data suara akan masuk semua dalam satu hari ini. Namun, penghitungan cepat terus berlangsung. Penghitungan manual akan dilakukan menyusul kemudian. Detikcom

18 April 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: