Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Alasan Seksualitas Nabi Muhammad, Enam Jalan Menuju Tuhan Dilarang

JAKARTA – Kejaksaan Agung (Kejagung) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang pelarangan peredaran suatu terbitan atau barang cetakan terhadap lima buku yang dianggap menganggu ketertiban dan ketentraman umum.
Pertimbangan tersebut dikeluarkan berdasarkan analisa yang dilakukan oleh clearing house.
“Salah satu misalnya, dalam buku berjudul Enam Jalan Menuju Tuhan karangan Darmawan,” ujar Jaksa Agung Muda Intelijen Mohammad Amari dalam sidang pleno di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Rabu (14/4/2010).
Menurut Amari, tulisan tersebut perlu mendapat perhatian dengan adanya kalimat ‘Selain istri dan gundik yang secara teratur disetubuhi Muhammad, masih ada lagi wanita-wanita yang secara sukarela menyerahkan tubuhnya kepada Muhammad’.
Jika wanita itu menarik hati Muhammad, ia akan disetubuhi tetapi jika kurang menarik wanita itu akan diserahkan kepada sahabatnya”. Kalimat itu tertera di halaman 252.
“Buku tersebut dikategorikan meresahkan pembaca karena berisi tulisan-tulisan yang dapat dikategorikan sebagai penghinaan terhadap ajaran Muhammad,” jelas Amari.
Tidak hanya buku berjudul “Enam Jalan Menuju Tuhan” yang patut mendapat perhatian, namun juga buku karangan John Roosa yang berjudul “Dalih Pembunuhan Massal Gerakan 30 September dan Kudeta Suharto”.
Contohnya, seperti petikan kalimat yang tercantum dalam buku tersebut bahwa Suharto menuduh Partai Komunis Indonesia (PKI) mendalangi Gerakan 30 September (G30S) dan selanjutnya menyusun rencana pembasmian terhadap orang-orang yang terkait dengan partai itu.
Tentara Suharto menangkapi satu setengah juta orang lebih. Semuanya dituduh terlibat dalam G30S.
Dalam salah satu pertumpahan darah terburuk di abad keduapuluh, ratusan ribu orang dibantai Angkatan Darat dan milisi yang berafialiasi dengannya, terutama di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali dari akhir 1965 sampai pertengahan 1966. (halaman 5).
“Dari analisa pernyataan di atas, buku tersebut memuat isu pembantaian massal yang terorganisir secara sistematis. Serta pembodohan terhadap rakyat secara nasional dengan skenario politis mengenai kebenaran kejadian G30S PKI,” tandasnya.

15 April 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. Selamat pagi, posting yang menarik, salut untuk anda.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru berjudul : “Proses kerja usaha cuci sepeda motor?”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan kalau berkenan tolong dikasi komentar.
    Terima kasih.

    Komentar oleh Haris Istanto | 15 April 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: