Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Bila Punya Lima Ciri Ini, Anda Adalah Lelaki Hebat di Ranjang

SIKAP dan kepribadian seorang lelaki dalam kehidupan sehari-hari, bisa menunjukkan seperti apa kualitas yang dimilikinya saat beraksi di atas tempat tidur. Hal-hal kecil seperti caranya menyantap makanan, pilihan menu, atau kepercayaan dirinya bisa mencerminkan bagaimana kecenderungannya saat bermain cinta.
Berikut ini adalah sejumlah ciri yang mengindikasikan seorang lelaki hebat saat beraksi di tempat tidur,
seperti dikutip dari situs lemondrop.com:

Rileks
Cara seorang lelaki menyantap makanan menunjukkan bagaimana kepribadiannya di atas tempat tidur. Jika seorang lelaki menyuapkan sesendok besar makanan ke dalam mulut dan menelannya tanpa benar-benar dikunyah terlebih dulu, itu menunjukkan bahwa dia mungkin suka bercinta secara kasar dan tidak sensitif. Selain itu, hal itu juga bisa mengindikasikan bahwa dirinya tidak tertarik melakukan foreplay.

Petualang
Lelaki yang senang menyicipi menu eksotis yang belum pernah dicoba sebelumnya, kemungkinan besar terbuka untuk pengalaman baru saat bercinta. Sementara itu, lelaki yang lebih suka ”bermain aman” dengan memesan menu yang sudah biasa disantapnya, kemungkinan juga akan melancarkan aksi yang rutin dilakukannya di atas tempat tidur.

Percaya diri
Lelaki yang mengetahui persis apa yang ia inginkan serta tidak ragu menyatakannya dalam hal apa pun, cenderung bersikap tegas di tempat tidur. Dia tahu manuver apa yang harus dilakukan untuk meraih kesenangan, dan tidak membuang-buang waktu dengan menduga-duga tentang apa yang diinginkan oleh pasangannya.

Tidak narsis
Seorang pria yang senang menjadi pusat perhatian dan membicarakan dirinya sendiri, adalah seorang egomaniak yang berbahaya. Jangan terkejut jika ia hanya peduli terhadap kepuasannya sendiri ketika beraksi di atas tempat tidur.

Spontan
Lelaki yang senang melakukan hal-hal secara spontan biasanya juga bersikap fleksibel di atas tempat tidur. Dia tidak akan keberatan bereksperimen dengan berbagai posisi bercinta untuk mencapai kepuasan kedua belah pihak. Metrotv/mi

9 April 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , ,

3 Komentar »

  1. Nice info gan!. keep writing ya

    ditunggu kunjungan baliknya.

    thks

    Komentar oleh shandybt | 9 April 2010 | Balas

  2. Masa sih?

    Komentar oleh kelor | 11 April 2010 | Balas

  3. klo bener begitu, temen2 gue gak ada yang hebat dong

    Komentar oleh molen | 16 April 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: