Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Ayah Biadab, Tiga Anak Kadungnya diperkosa.

MALANG –Sematan sebagai ayah ‘biadab’ nampaknya memang pantas buat St, si pemerkosa tiga anaknya sekaligus, yang masih berusia 9, 8 dan 5 tahun. Seperti yang di beritakan Surya.co.id, St seharusnya membesarkan dan melindungi dengan baik tiga anak kandungnya, ini malah diperkosanya.
Kejadian memalukan ini diperkirakan dilakukan pria 41tahun warga Gondanglegi Kabupaten Malang itu sejak empat tahun lalu, saat istrinya, In (36) tidak ada di rumah. Perbuatan itu terbongkar saat putri tertuanya, Mm (9) buka mulut pada In. Pengakuan anaknya ini tentu saja mengagetkan sang ibu, dia lantas melaporkan suaminya, St, ke Polres Malang, Selasa (6/4/2010). Polisi bergerak cepat, sehari setelah menerima laporan itu, esoknya St telah ditangkap.
Menurut laporan Surya, hingga kemarin, Kamis (8/4/2010), St diperiksa penyidik di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang, tetapi sejauh ini dia membantah tuduhan itu. “Ada dugaan St menderita kelainan orientasi seksual,” kata Yusti Silastuti Elvi Yunarini SPsi, psikolog partner PPA Polres Malang, Kamis (8/4).
Dua anak lain adalah Lm (8) dan Wn (5). Visum membuktikan selaput dara mereka robek dan berdasarkan bukti itu St ditangkap. “Kami ikut prosedur saja. Saat ini kami memeriksa saksi-saksinya kemudian mempercepat berkasnya,” kata AKP Kusworo Wibowo SH SIk, Kasat Reskrim Polres Malang, Rabu (8/4).
Perkosaan itu terjadi ketika Mm masih berusia 5 tahun dan terjadi berkali-kali. Sebenarnya In pernah dilapori si anak, setelah Mm mengeluh kemaluannya sakit tiap kali buang air kecil. Namun, ketika itu In tidak bereaksi karena menganggap hal itu sebagai aib keluarga. Sikap ini baru berubah ketika dia mengetahui korbannya bukan cuma putri tertua, tetapi juga putri kedua dan ketiga yang mendapat perlakuan sama. Ia pun melapor ke polisi. surya

9 April 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: