Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Cilacap Geger Foto Mesra PNS dan Teller Bank

CILACAP -Warga Cilacap dibikin geger dengan peredaran sejumlah foto mesra oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintah kabupaten ini.
Foto-foto mesra tersebut telah beredar di masyarakat selama sepekan terakhir ini.
“Terus terang saya semula hanya penasaran, tapi ternyata ada teman yang memiliki file foto-foto dengan format BMP (bitmap, Red) itu sehingga saya mengopinya. Kabarnya sih, pria itu seorang PNS dan teman wanitanya seorang teller bank,” kata seorang warga, Nano (39) di Cilacap, Minggu (21/3/2010).
Warga lainnya, Alin (29), mengatakan, beredarnya foto-foto tersebut sangat meresahkan masyarakat Cilacap. “Sungguh memalukan jika pria itu benar-benar seorang PNS dan perempuannya teller bank. Apalagi kabarnya mereka berselingkuh karena masing-masing telah berkeluarga,” katanya.
Ia berharap instansi terkait di Pemkab Cilacap segera mengambil tindakan karena foto-foto tersebut telah banyak beredar di masyarakat. Dalam foto-foto yang diduga diambil menggunakan kamera telepon seluler dan telah mengalami reproduksi melalui proses pencetakan serta pemotretan ulang tersebut, tampak sesosok pria sedang berpelukan mesra dengan seorang perempuan.
Kendati hanya terlihat muka hingga pundak, foto tersebut tampak sengaja diambil oleh sang pria saat mereka di dalam kamar sebuah hotel. Selain itu, ada juga foto yang menggambarkan saat mereka sedang berciuman mesra meskipun hanya terlihat bagian muka dari arah samping.
Sejumlah sumber mengatakan, wajah pria tersebut mirip dengan PNS berusia 35 tahun, sedangkan wajah perempuan tersebut dikenal warga sebagai teller berusia 31 tahun di salah satu bank di Cilacap.
Bahkan, pria tersebut dikabarkan telah beristri yang juga seorang PNS di Cilacap, sedangkan teman perempuannya juga telah bersuami dan memiliki seorang anak.
Sekretaris Daerah Cilacap Muslich saat dikonfirmasi wartawan, mengaku telah mendengar beredarnya foto-foto mesra tersebut. Akan tetapi, kata dia, hingga saat ini belum pernah melihat foto-foto mesra pria yang diduga PNS Cilacap tersebut.
Kendati demikian, dia mengatakan bahwa pemkab akan segera menindaklanjuti kasus tersebut. “Kami selesaikan kegiatan Hari Jadi Cilacap ini. Jadi, baru Senin (22/3) kami akan menindaklanjuti foto-foto tersebut,” kata dia di sela-sela Kirab Hari Jadi Ke-154 Kabupaten Cilacap.
Terkait hal itu, kata dia, para PNS di lingkungan Sekretariat Daerah Cilacap akan diperiksa untuk membuktikan kebenaran foto-foto tersebut. Selain itu, lanjut dia, pemeriksaan juga dilakukan untuk mendengarkan pengakuan dari anak buahnya yang wajahnya dikabarkan mirip pria dalam foto tersebut.
Ia mengatakan, pengungkapan foto tersebut membutuhkan proses yang cukup panjang karena kebenaran dan keasliannya harus diuji lebih dulu. “Setelah selesai, kami baru akan ambil sikap. Seandainya terbukti, nanti Komite Penjatuhan Disiplin Pemkab Cilacap akan membahasnya untuk menjatuhkan sanksi yang sepadan,” kata Muslich. Kompas

21 Maret 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , ,

9 Komentar »

  1. pejabat sekarang…

    Komentar oleh jasa desain interor-exterior | 21 Maret 2010 | Balas

  2. Rusak-rusak mereka berdua, kok yg lain pada sewot.

    Komentar oleh Epi | 21 Maret 2010 | Balas

  3. hhhmmmmmm

    Komentar oleh omiyan | 22 Maret 2010 | Balas

  4. kelakuan orang yang tak bermoral ,tuh yang cewek teller bank jateng,klo aku dah tak pecat semua biar buat pelajaran yg lain.

    Komentar oleh giman | 23 Maret 2010 | Balas

  5. bank jateng punya pegawai moral bejat ,masih banyak lho orang baik yg ngantre.apalagi mau ada bank jateng syariah..nah lho

    Komentar oleh joko | 23 Maret 2010 | Balas

  6. Orang Kupang bilang ko itu enaak na… sapa mau tahan oo…

    Komentar oleh Lodi | 23 Maret 2010 | Balas

  7. bikin malu saja..

    Komentar oleh masbadar | 26 Maret 2010 | Balas

  8. pasti seru

    Komentar oleh Anonim | 19 Mei 2012 | Balas

  9. dasar orang jawa wong edan kebanyakan orang gila di buang ke garut tuh dari jawa pejabat nya juga udah gila

    Komentar oleh Anonim | 22 Maret 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: