Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Serangan Agresif CIA Lemahkan Al-Qaeda

Panetta juga mengatakan kepada harian Washington Post bahwa kerjasama antara CIA dan dinas intelijen Pakistan telah membaik selama setahun terakhir ini.

Direktur Badan Intelijen Pusat Amerika, CIA, Leon Panetta

Direktur Badan Intelijen Pusat Amerika, CIA, Leon Panetta mengatakan bahwa serangan agresif terhadap al-Qaida di Pakistan telah membuat Osama bin Laden dan para pembantu dekatnya bersembunyi semakin dalam, dan melemahkan kemampuan al-Qaida merancang serangan canggih.
Panetta juga mengatakan kepada harian Washington Post bahwa kerjasama antara CIA dan dinas intelijen Pakistan telah membaik selama setahun terakhir ini.
Sementara itu, seorang pejabat anti terorisme lain mengatakan hari Rabu, bukti menunjukkan bahwa serangan pesawat tak berawak di Pakistan bagian utara pekan lalu menewaskan seorang tokoh al-Qaida.
Pejabat yang tidak mau disebut namanya itu mengatakan, Hussein al-Yemeni mungkin membantu merancang serangan bunuh diri tanggal 30 Desember di sebuah pos CIA di Afghanistan, yang menewaskan tujuh pejabat intelijen Amerika dan seorang pejabat intelijen Yordania.
CIA tidak terang-terangan mengakui perannya dalam serangan pesawat tak berawak di Pakistan, namun Panetta menegaskan, serangan-serangan terhadap al-Qaida di Pakistan adalah ‘operasi CIA paling agresif’ dalam sejarah badan intelijen itu. VOA

19 Maret 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. nice post, keep posting

    Komentar oleh tendangan bebas | 19 Maret 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: