Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Video Seruan Jihad ala Tandzim Alqaeda Terhadap Non Muslim

Pasca penembakan gembong teroris Dulmatin serta penangkapan puluhan teroris lainnya di pulau Sumatra serta Jawa nampaknya tidak menyurutkan langkah para teroris untuk berjihad. Ini dibuktikan dengan munculnya sebuah rekaman video seruan berjihad di situs youtube.com.
Seruan ini mengatasnamakan Tandzim Alqaeda Indonesia Serambi Mekkah.
Video berdurasi sekitar delapan menit lebih ini juga mempertegas perbedaan pandangan kelompok ini dengan Jamaah Al Islamiyah (JI). Dalam video tampak seorang lelaki tengah menenteng senjata api jenis AK-47, dengan wajah disamarkan, lelaki itu menyampaikan ajakan berjihad. Dia mengobarkan perlawanan melawan kekuatan non-muslim.
Video diduga dibuat di pedalaman hutan di Aceh. Uniknya, lelaki ini justru berbicara dalam dialek dari luar Pulau Sumatra. Selain itu, seperti dilansir metrotv, masih ada dua video lain yang merekam tiga lelaki lain, juga tengah memegang senjata dan menyerukan hal serupa. Seorang menyampaikan lelaki muslim meninggalkan keluarga dan istri untuk berjihad.
Mereka juga berteriak agar umat Islam mendukung perjuangan mereka dengan memberikan dana perjuangan. Dalam video juga dinyatakan perbedaan pandangan dengan anggota JI. Mereka menilai, kegiatan anggota JI sudah menyimpang dari perjuangan jihad.

16 Maret 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , ,

4 Komentar »

  1. Manusia-manusia terkutuk mereka. Manusia goblok yang tidak punya nalar yang baik, semoga cepat mampus!

    Komentar oleh Kanis | 16 Maret 2010 | Balas

  2. Dengarkan Perintah Allah SWT:
    “Kelak Aku akan jatuhkan ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggalah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka… Maka bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allah-lah yang membunuh mereka” QS 8:12;17

    Komentar oleh firmansyah | 18 Maret 2010 | Balas

  3. boleh saja sdr.firmansyah memakai ayat apapun. demikian juga kaum non muslim berhak menggunakan kekuatan apapun juga termasuk senjata pemusnah masal. jadi jangan bilang non muslim tdk prikemanusiaan, karena pembalasan adalah hak mrk juga. mari kita berperang dan saling memusnahkan. kt lihat siapa yg punah terlebih dahulu.

    Komentar oleh ben gurion | 3 Oktober 2010 | Balas

  4. sy rasa ada benarnya israel tdk memberikan toleransi sidikitpun pd negara2 Arab yg coba2 melakukan serangan,teror,atau perlawanan dlm bentuk apapun. krn ada ayat2 pd Al Quran yg membenarkan pembunuhan thdp non muslim. apalagi Yahudi. Pilihan tepat adalah JANGAN BERI TOLERANSI SEDIKITPUN PADA PERLAWANAN MEREKA DLM SGLA BENTUKNYA.

    Komentar oleh RONI BAR YEUDA | 3 Oktober 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: