Erens's Blog

Cuma Berekspresi doang!

Obama tidak akan tunda lawatan ke Indonesia


Pihak Gedung Putih mengatakan, tak ada rencana Presiden AS Barack Obama menunda kunjungannya ke Indonesia dan Australia di tengah upaya Obama meloloskan perubahan2 kebijakan layanan kesehatan.
Presiden Obama menekan Kongres AS untuk mengesahkan UU Kesehatan sebelum ia memulai kunjungannya pekan depan.
Pihak Gedung putih menjelaskan, tidak ada rencana penundaan lawatan jika Kongres Amerika tidak melakukan voting untuk meloloskan RUU Layanan Kesehatan itu hingga pertengahan pekan depan.
Sebagaimana yang dilaporkan wartawan kami, juru bicara Gedung Putih, Robert Gibbs mengatakan, Presiden Obama yakin bahwa lawatannya ke Indonesia dan Australia sangat penting.
Dikatakan oleh Gibbs, “Dengan Australia, kita menikmati surplus perdagangan, dan ini merupakan hal yang begitu ingin dtekankan oleh Presiden Obama.”
Gedung Putih juga membantah bila lawatan Obama kali ini adalah perjalanan liburan untuk keluarganya. ABC

13 Maret 2010 - Posted by | Uncategorized | , , , , ,

3 Komentar »

  1. Pak wartawan berita ini bikin berita kontroversial, lainnya bilang akan ditunda :)
    Atau ralat terbaru..
    Selamat pagi..

    @ Mas Arief, berita kontroversial emang asyik, bisa menghangatkan badan saat pegal-linu. Kebetulan ini berita mutakhir, jadi percaya aja ya, kebetulan (kebetulan yg ke dua nih) Gedung Putih juga sudah punya telephon, ntar bisa langsung cek ke Obama (dijamin, hingga dia selesai mas jabatannya juga kagak bakal diangkat da)

    Komentar oleh M. 'Arief B. | 13 Maret 2010 | Balas

  2. Iya neh, semua media bilang pada tunda, ini malah bilang tidak, cari sensasi ya?

    Komentar oleh Masno | 13 Maret 2010 | Balas

  3. Banyak juga luntung-luntung, monyet-monyet yang demo tolak kunjungan Obama di sini ya?

    Komentar oleh Najib | 15 Maret 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: